teman baru?hm boleh juga

68 8 2
                                    

*
*
*
Yah kalian pasti bisa tebak kan bagaimana keseharianku!yah hanya belajar,tidur,makan,mandi,kesekolah dan terus saja seperti itu...beginilah kesehari anak no life bukan?aku anak tunggal sementara itu ayah dan ibu terlalu sibuk menggeluti pekerjaan mereka dan itu lebih membuatku lega dibanding harus melihat mereka di keseharianku.tapi,jika kalian hanya berpikir keseharianku hanya itu-itu saja maka,kalian salah..sangat salah besar.keseharianku bisa dibilang sangatlah tak lazim seperti dialami remaja seusiaku dan mungkin hal ituah yang membuatku menutup diri dalam masyarakat.tapi,yasudahlah aku sudah terbiasa sejak kecil dengan hal yang terjadi di kehidupanku yang tak seorang pun tau.namun,semua itu berubah ketika ada seorang murid pindahan perempuan.

bunyi bel berbunyi tanda masuk sekolah.
Kring~~kring~~~
 
Pagi itu sama bagiku...pada setiap harinya namun ternyata ad seorang murid pindahan dari luar kota dia sosok wanita yang cukup mengesankanku di awal pertemuan karna parasnya yah gadis manis itu bernama riani dwi lestari,aku bahkan tak sadar bahwa pada hari itu dialah yang akan menjadi titik balik dalam kehidupanku.

"oke anak-anak kalian baru saja kedatangan teman baru kalian yang pindah dari luar kota kesekolah kita.baik riani silahkan perkenalkan dirimu di teman-teman baru mu"kata pak guru,

"selamat pagi teman-teman"kata
riani" 

"pagi!!"sambut anak kelas

"perkenalkan namaku riani dwi lestari yang akrab disapa ani,saya siswa pindahan dari luar kota,senang bertemu kalian semua dan mohon bantuan teman-teman sekalian:)"ucap ani dengan nada lembut yang khas.

Kemudian pak guru menentukan tempat duduk ani yang ternyata tepat disebelahku.ani kemudian menyapaku

"hai aku riani dwi lestari tapi panggil saja ani,siapa namamu?"tanyanya namun tak kubalas karna gugup.

ayolah..selama ini tak ada yang mengajakku bicara dan sekarang bidadari tepat disebelahku berbicara padaku?oh tidak aku speechless seketika.

"hei..aku menyapamu!apa kau tak dengar?"aku tetap diam dan memalingkan wajah ke arah buku.

"hm yasudahlah jika tak mau bicara"katanya.

jam pelajaran pun dimulai dan ketika jam istirahat dia kemudian kembali bertanya

''hei ayolah!aku hanya ingin berteman denganmu,siapa namamu?kumohon responlah diriku!"katanya yang membuatku memberanikan diri tuk bicara

"ehmm Namaku satya reza adiputra kau bisa panggil satya"jawabku,

"nah,gitu dong!kalo ngobrol gini kan enak:)".

aku hanya menanggapi kata"nya dengan senyuman sambil agak tersipu malu.

Hari demi hari berlalu ani kini menjadi teman pertamaku namun kurasa ada yang salah tapi apa??....



Sorry guys kalo ceritanya agak gaje maklum baru pernah bikin cerita🙏

Jangan lupa vote dan komen ya man-teman:)❤

no life?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang