SATU

75 25 12
                                    

Bruk...


"Kalo jalan itu pelan-pelan goblok!" Suara yang terkesan dingin yang berasal dari seorang cowok lalu ia langsung pergi meninggalkan seseorang yang ia tabrak hingga tersungkur tadi. "Lo yang salah malah nyolot dasar kakel alay gatau diri bukannya nolongin gue malah pergi. SOK KECAKEPAN lo dasar!" Teriak cewek yang ditabrak tadi.

Syahra Anatasya Leona adalah nama lengkap cewek tersebut. ia merupakan siswa baru di sekolah SMA Teratai Angkasa.

"Baru juga hari pertama sekolah udah kena sial aja gue, malah nabrak kakel sok kecakepan itu lagi tapi emang cakep sih" Kata Syahra seolah-olah ada yang mendengarkan ocehan tak bermutu darinya. "Eh eh apasih gue, jelek gitu kok gue bilang cakep ya" ocehnya saat ia ingin memasuki ruang kepala sekolah.

Tok tok tok..
" Masuk!" Terdengar suara bariton seorang pria. "Wah wah ada pak kepsek yang cakep saya kira tadi setan pak suer deh ga boong" celetuk Syahra sambil tangannya menunjukkan huruf V. "Iya kamu setannya" kata pria tersebut yang diketahui adalah kepala sekolah baru Syahra "Syahra kan? Kamu masuk di XI IPA 2" sambung pria tersebut tanpa melihat kearah syahra. "Siap laksanakan pak!" Kata Syahra sambil hormat seperti uacara bendera saja.

~

" Assalamualaikum sepada!" Teriak cewek dengan suara cemprengnya sambil membuka pintu kelas XI IPA 2. "Hey kamu! tidak punya sopan santun sama sekali" kata seorang wanita paruh baya yang bername tag Rini Ramadhani. Sedangkan cewek yang dimarahi tadi hanya menampilkan sederet gigi putihnya. "Kenalkan dirimu" Lanjut wanita paruh baya tadi. "Kenalin ibu dan teman-teman sekalian nama saya Syahra Anatasya Leona biasanya dipanggil nyaut sih ya" kata cewek itu. Benar cewek tersebut adalah Syahra si murid baru dengan tingkah kekanakannya. "Silahkan Syahra duduk di bangku yang kosong" kata wanita yang diketahui adalah guru baru Syahra. Ia berjalan ke pojok kelas dan duduk disamping cowok yang sedang menelungkupkan kepalanya, terlihat cowok tersebut tidak terusik dengan kehadiran Syahra. "Dasar cowok males bukannya dengerin guru malah tidur" omel syahra kepada cowok tersebut. "Ekhm" dehaman cowok tersebut sambil melirik sekilas kearah syahra yang sudah mengganggu waktu tidurnya. "Anjir anjir elo!tanggung jawab lo!" Kata Syahra yang seketika berdiri ketika mengetahui siapa cowok tersebut. "Syahra!Aldric!" Bentak bu Rini yang merasa acara KBM nya terganggu. Yang dibentak hanya nyengir-nyengir tidak jelas. berbeda dengan syahra Aldric hanya kembali nelanjutkan tidurnya yang tertunda karena cewek yang menabraknya tadi pagi. Guru dan teman-teman yang melihat mereka hanya geleng-geleng kepala saja.

Kring...
Setelah lamanya berkutat dengan buku akhirnya bel istirahat pun berbunyi. Bel yang merupakan kesenangan bagi para siswa dan siswi.

Syahra berjalan keluar kelas dan menuju kearah kantin. selama menulusuri koridor yang menuju kantin ia mendengar gosip-gosip yang disebarkan cewek-cewek kuker tentang ia. tetapi syahra hanya menganggap itu angin lalu saja.

Ketika ia memasuki pintu kantin terdengar riuh yang sangat memekakkan telinga. banyak golongan yang ada dikantin yang Syahra datangi sekarang. ada yang menyebarkan cerita tak berfaedah, ada yang makan, beryanyi tak jelas dan banyak lagi. Syahra merupakan golongan murid yang hanya makan saja. Tiba-tiba, saat syahra ingin mengantri untuk memesan makanan ia ditabrak dengan seorang cewek yang memakai baju ketat bahkan sangat ketat. "Dasar lo! masih murid baru aja udah kaya gitu kecentilan dasar!" Kata cewek yang menabrak syahra tadi. Terpampang jelas bahwa nama cewek itu adalah Syila amanda tercetak jelas name tag yang berada di dada sebelah kanan cewek tersebut. "Ye kenapa kalo gue gue anak baru? masalah buat lo?" Kata syahra tanpa ada rasa takut padahal yang ia hadapi sekarang adalah senior terhits di SMA Teratai Angkasa. Siapa yang tidak kenal dengan Shila amanda? Cewek hits yang terkenal karena gaya nya. "Jangan sementang lo senior lo bisa seenaknya disini!" Bentak syahra karena tingkah senior yang ia anggap memalukan ini. Tiba-tiba dari arah belakang syahra diseret kearah luar kantin. "Eh bangsat ngapain lo nyeret-nyeret gue hah!? Gue lagi kesel ya" omel syahra ke seorang yang menyeretnya tadi. "Diem atau gue cium?" Ucap seorang cowok yang membawanya keluar kantin tadi dengan nada dingin. "Lo ya ish gue itu lagi ke.." Cup.. ciuman dipipi syahra membuat ia bungkam. "Pipi gue kok kerasa panas gini ya" batin syahra setelah merasakan ciuman yang diberikan oleh cowok tersebut. "Lo blushing" kata cowok itu dengan santainya. "ALDRIC!!" Jerit syahra.ia malu karena ketauan blushing didepan cowok yang seharian ini bikin ia kesal. Orang yang ia panggil hanya kembali berjalan tanpa memperdulikan jeritan syahra.



Hey guys outhor baru ini:v masih amatiran lahh:"v jangan lupa voment ya:*

Salam author kyut
:*

SyahraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang