Koplak House

424 21 24
                                    

Pagi hari disebuah rumah mewah yg besar nan indahhh,yg bisa kita kenal sebagai "Koplak House" yg didalam nya penuh orang orang yg patut kita sebut "Orang Orang RSJ" tapi dikarena kan orang yg pada Hensem Hensem dan satu orang yg Cuantik,jadi para warga gak tega buat masukin mereka ke RSJ :v,mari kita kenal siapa kah mereka...

"Woi!!! Kacamata Quda!!!! Dimana hairdryer Gw?!!!"teriak seorang wanita yg bisa kita sebut sebagai *Miss.Erot si Mak Lampir berambut Pink*.

"Itu di atas rak buku"jawap Seorang Pria berambut kuning dan berkacamata bisa disebut *Mr.Quda Eyeglass si Pak Ustadz penceramah yg ceramah nya kayak Kera Naek Becak Sambil Ngebut*.

"Mamah Rikkaaaa~ beli in Jambu~"ucap seorang pria berambut putih dengan nada lebay nya,sebut saja *Mr.AnnaBelle Doll si Pengoleksi Boneka dan si Lebay yg suka ganggu in orang*.

"Beli sendiri sama William aja sana"jawap Rikka.

"Alah~"ucap Zero yg terus pergi.

"Maz Rikka!!! Dimana Buku kesukaan gw?!"tanya lagi seorang pria berambut coklat,disebut *Mr.Gajelaz Book si Kutu buku yg sering bawa buku gajelaz nya*.

"Itu di meja makan"ucap Rikka.

"Oh..."jawap Avel yg terus ke meja makan buat ngambil buku gajelaz nya.

"May Swiiiiity Hannniiii~ dimana Mie Instan kesukaan ku?"tanya pria lain lagi,bisa disebut *Mr.Iklan Mie si demam iklan mie instan*.

"Di kitchen set"ucap Rikka.

"Bentar... dari tadi kok banyak yg nanya ini dimana itu dimana yak"pikir Rikka.

Kemudian datang seorang pria lagi sambil membawa keranjang yg isinya pakaian basah.

"Apa? Mau nanya susu stroberi dimana? Itu di kulkas ada byk,kemaren udah beli se kotak"ucap Rikka dengan pede nya.

"Ih...apa sih,ge-er amat ,orang juga mau jemur pakaian bukan nyedot susu stroberi"ucap pria berambut tomat sebut saja *Mr.Strawberry Milk si maniak susu stroberi yg suka jail in orang laen*

"Au Ahk!"Ucap Rikka yg terus nyetel tv dan nonton Dora.

"Dimana Swiper?"tanya Dora dari tv.

"Itu dibelakang elu"jawap Rikka.

"Dimana?"tanya Dora lagi.

"Dibelakang mu goblok!!!"ucap Rikka yg udah memanas kayak oven yg konslet.

"Oh itu dia! Ayo kita katakan Pergi Swiper Pergi"ucap Dora.

"Pergi Swiper Pergi!!!"ucap Rikka.

"Katakan sekali lagi!"ucap Dora.

"Apa perlu gw pake Mikrofon?"tanya Rikka.

"Yeeyy!! Swiper telah pergi! Berhasil berhasil Horeee!!"ucap Dora.

Karena emosi,Rikka pun menendang tv nya sampe rusak semua,Sera yg dengar bunyi itu langsung pergi ke arah suara nya.

"ASTAGHFIRULLAH!!! RIKKA!! NI TV GAK SALAH APA APA KOK DIHANCUR IN TOH??"Tanya Sera yg melihat tv nya hancur lebur.

"Wew...tv nya hancur"ucap Zero yg entah muncul dari mana.

"Habis siaran nya ngeselin"ucap Rikka.

"Astaghfirullah..."ucap Sera sambil tepok ndas.

Sementara dari kejauhan,Xaiver menatap mereka dengan heran.

Kira kira,gini tatapan nya👇

"Itu tv ngapa di hancur in,padahal pengen nonton Spongebob sambil makan mie"ucap Xaiver dengan ekspresi wajah itu👆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu tv ngapa di hancur in,padahal pengen nonton Spongebob sambil makan mie"ucap Xaiver dengan ekspresi wajah itu👆.

Akhirnya Sera menyuruh William dan Avel buat bawa tv nya ke tukang servis tv,sementara Rikka cuma duduk di sofa tanpa rasa bersalah.

"Gini nih kalo si emak mikirin si bapak yg gak pulang pulang"bisik Zero.

"Ngomong apa barusan?"tanya Rikka yg dengar bisikan Zero,tapi Zero langsung pergi ke Xaiver,takut emak nya pms lagi.

Layak nya Keluarga,walau sableng nya luar binasah,Sera pun menenangkan Rikka yg masih memanas.

Seperti keluarga;
Rikka emak nya
Sera anak tertua nya
Avel anak kedua nya
William anak ketiga nya
Rinka anak ke empat nya
Zero sama Xaiver si anak kembar nya
Bapak nya gatau dimana
Setuju?:v kalo ndak ubah lagi :v

"Udah mak,jangan mikirin bapak yg gak pulang pulang Mak"ucap Sera.

"Saiah ini blm nikah mbak"jawap Rikka.

"Saiah juga blm punya anak"sambung Rikka.

"Saiah juga ini laki laki,jadi saiah bukan mamah/emak/ibu/bunda/mami/umi/nenek"sambung Rikka lagi.

"Kamu juga bukan anak aku"sambung Rikka lagi dan lagi.

"Laki laki gak ada yg hamil apa lagi melahirkan"sambung Rikka lagi lagi dan lagi.

"Udah udah udah!!! Kamu ceramah udah kayak harus nunggu in Fir'aun bangun lagi"ucap Sera.

"Makanya jangan buat orang emosi"ucap Rikka.

Sementara Zero&Xaiver cuma bisa ngeliat Sera sama Rikka ngomong ngomong.

Sementara Zero&Xaiver cuma bisa ngeliat Sera sama Rikka ngomong ngomong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekiranya gitu ekspresi mereka👆

~bersambung~
Tekan bintang dibawah ya!

Koplak Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang