Happy Reading
Pagi itu Hari Minggu...
Xaiver lagi jalan jalan keluar bareng William dan Zero.
Yaps,mereka disuruh belanja sama Emaq Riqqa,sekalian lah mereka jalan jalan deh daripada males males an cem Chen aja.
"Bentar...kok gw ikut kalian ya?"tanya Xaiver yang bingung sendiri diperjalanan menuju Minimarket yg berada di kompleks sebelah dari rumah Mewah as Koplak House mereka.
"Hamba juga tidak tau"jawap Zero.
"Lah elu kan tadi ikut kita pen beli Mochi gblk"jawap William.
"Eh iya juga sih...:v"pikir Xaiver.
"Eh sianying"ucap Zero.
Akhirnya mereka sampai di depan minimarket.
"Gw ke toko bangunan bentar,pen beli mochiiiii"ucap Xaiver.
"Bego nya yalord..."pikir William.
"Maksud gw toko kue bgsd"jawap Xai yg terus pergi aja.
Zero sama William masuk ke Minimarket,sementara Xaiver pergi ke toko kue disebelah minimarket.
"Mochiiiii ayam komiiinggg~"ucap Xaiver.
"gw lagi disebut sebut"ucap ayam liar yang berada didekat toko kue itu.
"Ayam bisa ngomong anjir"batin Xaiver.
Udah lupakan yg tadi,lupakan.
Xaiver pun tanpa ba bi Bu langsung masuk sajaaahhh~
Keluar nya dari toko kue,Xai bawa dua kotak//biasa...kalean tau sendiri lah//Xai belum melihat Zero sama William,yakali Xaiver ditinggal,Akhirnya Xaiver pen ke minimarket buat ngeliyat masih ada ndak ntuh Zero sama William nya.
Ya dari jendela minimarket udah kelihatan Zero lagi ngutuk satu makanan ringan.eh.
Yaowdah deh Xai nunggu in aja,tapi tiba tiba aja,fokus nya ke toko yg tidak jauh dari minimarket,terlihat gadis albino lagi beli sesuatu di toko itu.
Xai sedikit penasaran akhirnya nguping deh~
"Mas,jualan kyuching anggworya gak?"tanya albino itu.
"Gak neng"jawap mas mas yg jualan.
Xai pikir itu bule kali,omongan nya kek nyelenong nada nya.
"Kalo kyuching persyaa?"
"Gak juga neng"
"Em...kalo Kyuching Pasaran?"
"Ndak juga atuh neng...."jawap penjual itu yg udah rada geram lah.
"Lah,kalo itu kenapa toko You namanya 'Toko Cat?'"tanya cewek albino itu.
"Astaghfirullah..."keluh penjual itu.
Xaiver yg nguping ya... Ketiwi ketiwi aja,gimana gak ketawa lha wong gadis albino nya kek sengklek gituch~mirip Zero yg sama gblk nya,alami sejak lahir:).
"Hayooh~ ada yg ngintip~"
Yah siapa lagi itu kalo bukan Zero.
"Siyapa yg ngintip bgsd"jawap Xaiver.
"Eeetjiieehh~ vang lagi ngintyip ituch bule yaaaaahhh~"tanya cewek yg dibelakang Zero.
Yak,sebut aja Kagura,sohib Zero yg sama sama dg kegblkan hqq.
"Eh elu...kok ke pernah liyat yak?"pikir Xaiver.
"Dia sohib gw Kagura gan,terus dia temen seperdrama an gw,Xaiver"jawap Zero sambil memperkenalkan Xaiver-Kagura dan Kagura-Xaiver.
"Kagura? Jadi inget motor lejen(karna mobil Lejen udah mainstream)"batin Xaiver.
"Eeeiittss bentar....seketika gw inget Vivi sama Fifi yah?"batin Xaiver.
"Woi kalean ngapain ngerumpi pait disana? Bantu in kek"ucap William yg bawa banyak kresek berisi bahan pangan untuk kebutuhan koplak house yg hqq.
"Yakin daftar list belanja nya sebuanyak ituch?"tanya Xai yg geleng geleng ndas.
"Siyapa lagi kalo boekan emaq Riqqaaaa"jawap William.
"Eits durhaka kamu vang,gaboleh mengeluh sama perintah orang tua ntar kualat looohhh~"ucap Kagura.
"Lah sianying,maksud gw teh bukan emaq gw beneran,itu cuman sebutan aja,karnah dia yg paling sering PMS"jelas William.
"Pms?"bingung Kagura.
"Pria Mode Setan desu"jawap Zero.
"Wiw:v"kagum Kagura.
Tiba tiba bule tadi nongol ke mereka.
"Excuse me,,,can you give me plis?"ucap albino itu.
"Yah sianying nongol,gaosah sok sok jadi blasteran mentank mentank albino gan"ucap Zero.
"Et lu kenal dia?"tanya Xaiver.
"Kenal lah,lha wong dia sepupu gw euy"ucap Zero.
"Baaaanngggg~ gw pen beli kuching~"ucap gadis itu.
"Beli nya ya di Toko kucing lah,masa' di gw,ya...kalo lu mau gw punya arwah nya doank"ucap Zero.
"Gak,tengkyu"
"Tiba tiba gw merinding nying"batin Xai,Will,dan Kagura berjamaah.
Seketika....mereka kicep untuk waktu yg lama.
5 menit
10 menit
15 menit
20 menit
25 menit
30 menit
Ya mereka kicep sampe ½jam
"Aduuuuhh~ gw capek,ngapain pada kicep sih"ucap Zero.
"Hamba juga tidak mengerti"sambung Zero.
"Gw capek gaesssss"sambung Zero.
"Yaowdah pulang aja yok"ucap Kagura.
"Ini juga belanjaan pasti usah di tunggu in sama Emak Riqqa"ucap William.
"Baanngg~ terus gw gimanaaahh??"tanya gadis bule tadi.
"Eh sianying malah tanya gw,yakan lu punya rumah gblk"ucap Zero.
"Eh iya Deng gw lupa :v"
"Ato mao tinggal dirumah keluarga gw aja?"tanya Zero.
"Hahaha,gak,makasih"jawap gadis itu yg udah ngebayangin gimana sodara sodara nyah Zero yg begitu Absurd dan Ngeri.
"Eh betewe,gw lupa kenalin nama gw,wokeh kenalin gw Sakinomi Akiru,panggil Akiru ato Aki ato Saki"ucap Albino itu.
"Gw Xaiver"
"William"
"Sohib nya Zero,Kagura"
"Gw sepupu Lo,Raja Vampire ter emejing,Zero"
"Diem lu Raja bangsadh"solot Akiru.
"Mau ikut gw gak?"tanya Zero.
"Ikut? Kemana?"bingung Akiru.
"Ke Surga"
Jleb!
Zero ditinggal sendiri didepan minimarket,Xaiver sama William udah pergi ninggalin Zero pulang Ke Koplak House naek taxi,Kagura nya gatau lari kemana,Akiru udah kabur duluan,orang orang disekitar yg dengar kabur aja.
"Lah anjir,malah pada ninggalin,hamba juga tidak mengerti"ucap Zero yg terus nge jleb ilang gatau kemana.
Sekian terima kasih
Tekan Bintang Dibawah Ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Koplak Story
HumorWelcome to Mobile Lejen... Weh Salah!!!!! maksudnya Welcome to Koplak Story.Com cerita mengenai kegiatan sehari-hari Oc oC author :v ada yg kutu buku,yg berkacamata kuda,yg sering demam Iklan,yg demam film India,yg sering nge-game,dan laen laen. mar...