09.00 am Taehyung's Room
Aerin POV
It's been a month I stay in BTS's Dorm and i'm so bored. Kuraih ponsel yang berada pada nakas dan ku tekan nomor speed dial pada ponselku sembari berbaring pada kasur Taehyung yang empuk, tak seberapa lama setelah terdengar nada panggil terdengar suara yang selama ini kurindukan.
"Good morning my lovely princess... How are you today?" Tanyanya padaku.
"Good morning oppa... I'm not really fine. When will you come back to here? I'm so bored now." Kataku dengan sedikit merajuk.
"Mianhae Aerin-a, pekerjaan oppa belum selesai. Oppa akan meyelesaikannya sesegera mungkin. Apa kau ingin pergi berlibur?" Jelasnya padaku sembari memberikan solusi.
"Holiday?? Eodie??" Tanyaku sedikit bersemangat.
"Indonesia-eseo. Eottae?" Tanyanya.
"Hmmm ~ Not bad. I think i like your idea oppa." Jawabku sambil sedikit berpikir.
"If you want to go, oppa will buy a ticket for you and telling Doojoon to pick you up in airport." Katanya padaku.
"Doojoon-i oppa? Apa dia berada di Indonesia?" Tanyaku.
"Eung~ Dia juga sedang berada disana untuk berlibur. Sekarang lebih baik kau segera bersiap-siap princess, oppa akan segera mengirimkan tiket perjalanannya untukmu sebentar lagi." Jelasnya padaku.
"Okay. Gomawoyo oppa. Aku akan bersiap-siap sekarang, oppa bye-bye.Muuach." Jawabku lalu menutup panggilan tersebut.
Taeil POV
04.00 pm Kim's Corp LA
Sore ini aku masih disibukkan dengan dokumen-dokumen laporan keuangan perusahaan appa yang sangat kacau. Tak beberapa lama setelah Mrs. Audrey memberikanku laporan keuangan tahun ini terdengar nada dering dari ponselku.
Drrttt ~
Sweet
Like apple pie pie
Cheoeumigessji
So sweet
Neon ireon mat oh
Kuangkat telepon dari adik kesayanganku tersebut, aku begitu merindukannya namun aku juga tidak dapat meninggalkan perusahaan appa yang sedang dalam masalah ini. Setelah mengobrol cukup lama, aku mengetahui bahwa ia merasa bosan maka segera kusarankan ia untuk pergi berlibur menyusul Doojoon sepupu kami yang sekarang sedang berada di Indonesia. Ku tekan tombol panggilan pada telepon yang ada di meja kerjaku, tak lama kemudian Mrs. Audrey masuk ke dalam kantorku. Segera aku menuliskan perintah untuk membelikan tiket pesawat untuk adik kesayanganku tersebut.
"Eung~ Dia juga sedang berada di sana untuk berlibur. Sekarang lebih baik kau segera bersiap-siap princess, oppa akan segera mengirimkan tiket perjalanannya untukmu sebentar lagi." Jelasku padanya.
"Okay. Gomawoyo oppa. Aku akan bersiap-siap sekarang, oppa bye-bye. Muuach." Jawabnya lalu menutup panggilan tersebut.
Setelah panggilan tersebut selesai segera ku hubungi Doojoon yang sedang berada di Indonesia untuk memastikan bahwa ia masih berada di Jakarta untuk menjemput Aerin.
"Ne hyeong, what's up?" Jawabnya.
"Neon jigeum eodissni? Are you still in Jakarta?" Tanyaku padanya.
"Eung~ Aku masih akan berada di Jakarta hingga lusa hyeong." Jelasnya padaku.
"Ar-ass-eo, can you help me?" Tanyaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
KSJ ~ My Marriage Story
FanficWarning 21++ Seokjin POV Aku sedikit terkejut ketika aku masuk ke dorm dan melihat seorang yeoja yang sedang mengenakan baju tidur dan keluar dari kamar Taehyung, secara spontan aku bertanya ketika dia berteriak. Sepertinya dia juga sedikit shock ke...