5. Travel List

20 3 0
                                    

06.30 am DoJoon's Apartment in Jakarta

Dojoon POV

Pagi ini aku terbangun dengan cukup gembira karena aku sudah lama tidak tidur dengan memeluk adik kesayanganku. Ku pandang wajah manisnya sebelum aku membangunkannya. Hubunganku dan Aerin cukup dekat, hal itu karena ketika appa ku meninggal dan eomma ku sibuk bekerja, aku tinggal bersama dengan keluarga Aerin. Eomma ku adalah Kim Jae A seorang CEO dari fashion brand J'A merupakan kakak dari Kim Jae Ho CEO dari Kim Corp's dan tidak lain ialah ayah dari Taeil hyeong, Aerin, dan juga Taehyung.

"Aerin-a~ ir-eonaseyo~" Bisikku perlahan sambil mengecup pipi adik kesayanganku.

Aerin hanya menggeliat perlahan tanda ia terganggu dengan aktifitasku membangunkannya.

"Uri gongjunim ppalli ir-eona~" Bisikku sekali lagi dengan terus mengecup pipinya.

Aerin sedikit membuka mata dan mengusapnya dengan punggung tangannya, lalu duduk dengan nyawa yang belum terkumpul sempurna.

"Aerin-a, wake up! Oppa akan membuatkanmu sarapan sementara kau mandi." Kataku sambil berlutut mensejajarkan tinggiku dengannya.

"Aku masih mengantuk oppa, tidak bisakah nanti saja aku makan?" Katanya sambil merajuk.

"An dwaeyo! Kau akan sakit sayangku, kau sudah melewatkan makan malammu. Jadi sekarang bangun dan mandilah, setelah itu kita akan membuat rute kemana kita akan pergi besok." Jawabku dengan tegas.

"Ar-ass-eo~" Jawabnya dengan malas dan berjalan menuju kamar mandi.


Aerin POV

Aku membuka sedikit mataku dan mengusapnya dengan punggung tangannya, lalu duduk dengan nyawa yang belum terkumpul sempurna.

"Aerin-a, wake up! Oppa akan membuatkanmu sarapan sementara kau mandi." Kata Dojoon oppa sambil berlutut mensejajarkan tingginya denganku.

"Aku masih mengantuk oppa, tidak bisakah nanti saja aku makan?" Kataku sambil merajuk.

"An dwaeyo! Kau akan sakit sayangku, kau sudah melewatkan makan malammu. Jadi sekarang bangun dan mandilah, setelah itu kita akan membuat rute kemana kita akan pergi besok." Jawabnya dengan tegas.

"Ar-ass-eo~" Jawabku dengan malas dan berjalan menuju kamar mandi.

"Ar-ass-eo~" Jawabku dengan malas dan berjalan menuju kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uwaaa ~ It's so beautiful and elegant." Ucapku dalam hati. Dengan segera ku ganti pakaianku dengan bath robe yang ada disana, lalu kuisi bathtub dengan air hangat dan tentunya aromaterapi yang ku suka dari beberapa aromaterapi yang ada disana. Setelah terisi dengan sempurna, segera ku rendam tubuhku sembari memainkan handphone ku. Ku putar beberapa lagu dari playlistku yang ku sambungkan dengan bluetooth speaker yang Dojoon oppa pasang di kamar mandinya. Tak lupa pula ku tuliskan pesan untuk Taehyung dan Taeil oppa.

KSJ ~ My Marriage StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang