Bel pertama udah bunyi, tapi gue masih nungguin cowok yang selama ini hidup satu kompleks sama gue, Seo Johnny.
Ya mau gimana lagi, dia tuh selalu kalo ditinggal atau apa gitu dikit dikit ngambek, trus yang susah siapa? Gue lah.
"Lama bat sih lu jono!!!" kata gue yang ngeliat dia jalan dari parkiran.
"Penuh beb parkirannya"
Emang ya sekolah gue tuh sebelum jam 7 udah full aja, bahkan beberapa ada yang nitip di tukang soto pak daniel yang ada di depan sekolah. Langganan gue tuh, soto nya enak banget, gurih gitu, tempatnya juga luas, lumayan cocok kalo buat nongkrong gitu, eh kok gue malah promosi?
Ok, lanjut.
Gue sama Johnny tuh satu kelas guys, dari tk sampe sma satu kelas mulu, herman gue, jodoh kali ya? Hehe.
Kalo kalian tanya gue suka johnny apa ngga jawabannya iya!
Udah lama gue suka johnny, tapi ya gitu gue terjebak prenjon, btw dia playboy guys, dari dulu ga pernah serius pacarannya. Katanya sih 'Iya emang gue punya pacar, tapi mereka yang macarin gue, bukan gue yang macarin mereka' . Ngebaperin anak mulu kerjaannya, ya jadi gitu dah.
"Udah telat nih? Yakin tetep mau masuk?" tanya johnny setelah lihat bu joy udah ngajar di dalem kelas dari jendela.
"Ngode bolos nih?"
"Hehe"
"Hehe hehe ae lu bagong!"
"Yodah yuk cabut" lanjut gue narik jaket johnny yang buat dia ikut keseret.
Rooftop, gue sama johnny emang kebiasaan kesini kalo lagi ada masalah atau yang lain. Udah jadi tempat favorit kita lah.
"John"
"What?"
"Ih sok-sok an pake bahasa inggris lu bule!" gue noyor kepalanya Johnny, suka gemes sendiri gue tuh kalo Johnny mulai pake bahasa negara nya dia brojol.
"Protes ae lu monyet! Kan emang dasarnya gue pake bahasa inggris"
"Ya trus lu ngapain disini? Pindah sono!"
"Beneran? Emang ga kangen gue tinggal? Ga nangis? Ga gila kan nanti?"
"L-lah ngapain gue gitu? Le-lebay njir" gugup sendiri gue jadinya.
"Hehe kan bisa jadi"
"Tapi lu ga pindah beneran kan?"
"Ya ga lah monyet!"
"Gue kan belom nuntasin misi gue" lanjut Johnny, gue kepo.
"Misi apaan?"
"Ada lah misi gue, kepo lu" katanya sambil ngelirik gue.
"Dih, eh trus kalo lu udah nuntasin misi lu, lu pindah gitu?"
"Rahasia"
"Idih monyet!"
•=•
'Heh monyet!'
"Assalamualaikum dulu kek!"
'Waalaikumsalam'
"Lah monyet, apaan?"
'Nanti malem jam 7 dateng ke cafe nct ye, kek biasa'