Cast

1.1K 54 10
                                    

Alexander Kenzo : Mahasiswa yang baru lulus dari universitas dan Nyambi menjadi tukang ojek online disiang hari dan ojek pangkalan dimalam hari sambil mencari pekerjaan yang lebih mapan. Memiliki otak yang agak sengkle saat sedang serius maupun sedang bercanda.

Mario Giovanni : Sarjana statistik yang berotak absurd dan memiliki gaya bicara yang ngapak. Bekerja disebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa keuangan. Sering dipalak oleh Alex yang merupakan teman satu kampusnya dulu. Jomblo akut yang sedang mencari cinta sejati.

Dyo Maulana : Pria jangkung bertubuh sedikit kekar yang berprofesi sebagai satpam komplek perumahan tempat kosnya berada. Sering dipanggil Om oleh anak-anak penghuni komplek dan penghuni kos. Walaupun berprofesi sebagai satpam, dirinya adalah seorang penakut.

Sonia Natalia : Mahasiswi yang sedang pusing mengurus skripsi dan membereskan kos-kosan yang sering diberantakan oleh para penghuni kos. Berwajah mirip Doraemon dan masih polos soal cinta.

Vino Artha : Penghuni kos yang baru pulang dari Jepang sekaligus pemilik bengkel besar yang baru berdiri didekat kos-kosan yang dia tempati. Berwajah dingin, cuek dan pendiam. Sering disangka yakuza oleh Alex dan Mario karena tubuhnya yang kekar dan tattoo ditubuhnya. Memiliki masa lalu yang kelam yang tersembunyi dari raut wajahnya.




TBC





Nah ff ini adalah sekuel dari Anak Kos Dodol Season 1 yang sedang berjalan ya. Saya memberikan gambarannya lewat karya saya ini. Tapi untuk part satunya belum bisa dishare karena season 1 belum tamat hehehe. Jadi tunggu sampai season 1 tamat ya. Season 1 rencananya akan langsung saya tamatkan dalam waktu dekat. Harap sabar. Masih dalam rangka memperingati hari kelahiran saya yang ke 23 hari ini. Mohon vote dan komen

Anak Kos Dodol Season 2 (Paused)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang