Pagi itu tampak seorang wanita sedang memasukkan masakan berkuah ke sebuah rantang makanan berwarna biru. Wajahnya dipenuhi dengan senyuman. Saat dirinya menutup rantang, terdengar ketukan pintu dari luar.
Sonia yang baru saja selesai memasukkan sup buatannya langsung menuju pintu depan untuk menyambut tamu. Pintu terbuka dan senyumannya makin melebar saat menyadari siapa yang datang.
"Akhirnya sampe juga loe Shan. Masuk yuk." Ajak Sonia.
"Maaf ya Son." Kata wanita yang dipanggil Shan oleh Sonia.
"Gimana Shani? Loe jadi ngekos disini?" Tanya Sonia langsung.
"Jadi. Tapi katanya kan disini masih ada kamar kosong. Jadi aku nempatin kamar yang kosong."
"Oke deh. Kuncinya udah dikasih kan sama Ayana?"
"Udah nih."
"Oke deh. Nanti gue anterin loe ke kamar. Gue mau keluar dulu sebentar."
"Mau kemana?"
"Ke rumah sebelah. Ada penghuni baru juga. Gue mau ngasih masakan gue sekalian silaturahmi."
"Wah aku boleh ikut?"
"Boleh. Yuk."
Sementara itu diluar tampak seorang laki-laki yang keluar sambil membawa kotak perkakas lalu mulai sibuk dengan motor sport yang sedang terparkir diluar rumah. Laki-laki itu tampak hanya mengenakan celana pendek ketat selutut.
Punggungnya yang dirajah tattoo bergambar sayap dan sebuah nama tampak indah dilihat. Belum lagi dengan tubuhnya yang telihat kekar. Dengan wajah serius dia mulai mengutak-atik motor dihadapannya dengan lihai.
Sonia dan Shani melihat seorang laki-laki yang sedang mengutak-atik motornya saat mereka berada diluar. Shani tampak familiar dengan tattoo yang dia lihat. Dan kini dia bisa melihat nama yang terukir ditengah tattoo sayap itu. Hanna.
(Kira-kira gambar tattoo Vino seperti ini ya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Kos Dodol Season 2 (Paused)
HumorKisah anak-anak kos yang tinggal dirumah kost yang berbeda tapi masih satu pemilik. Banyak kisah konyol yang tercipta disana yang umum dijumpai oleh anak kos dan kejadian absurd yang tak akan pernah mereka lupakan