History Of Who

67 5 5
                                    

Tidak ada satupun kejadian didunia ini yang luput dari takdir , satu kejadian dapat menjadi satu cerita yang panjang.
Itulah kehidupan

================

Maiim Vision Village

Sebuah mobil mewah terlihat memasuki pekarangan rumah di salah satu pusat kota Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah mobil mewah terlihat memasuki pekarangan rumah di salah satu pusat kota Seoul.  Mobil itu terparkir apik sejajar dengan beberapa koleksi mobil lain nya.
Seorang gadis berambut panjang mengenakan kacamata yang terpajang indah di hidung  mancungnya muncul dari dalam mobil.

Gadis itu melempar kunci mobilnya pada pria yang menunggu di samping pintu , ia keluar dengan smirk yang memperlihatkan sedikit giginya.
Rumah adalah tempat pulang paling menyenangkan,  seindah apapun diluar sana,  rumah lah tempat dimana ia merasakan kedamaian.

Sepasang suami istri menyambut kedatangan gadis itu didepan pintu masuk rumah mewah nya.
"Welcome home,  Sayang". Pria paruh baya itu merentangkan tangan nya  lebar didepan gadis cantik dengan senyum tipis yang menghiasi wajahnya.

"Thankyou Appa, Eomma. Glad to be back home". Gadis itu memeluk keduanya erat, matanya mulai berkaca kaca , rindu lebih tepatnya.

"Masuklah, kau harus beristirahat". Ibu nya menginterupsi , sekarang mereka punya banyak waktu untuk berkumpul seperti dulu lagi. Putri semata wayang mereka telah kembali.

Gadis itu menatap sekeliling rumahnya, rumah yang sudah 5 tahun tidak ia masuki. Sesampainya di lantai atas, pandangan nya mulai memanas saat melihat salah satu ruangan yang ia kenal, tidak banyak berubah , masih tetap sama seperti terakhir ia meninggalkannya.

"Masuklah, kau pasti lelah." Wanita anggun nan cantik di usia yang tidak muda lagi itu menuntun anaknya kedalam kamar mempersilahkan putrinya masuk.

"Eomma, terimakasih". Gadis itu memeluk ibunya singkat dengan senyum bahagia menghiasi wajahnya. Ibu itu membalas senyuman anaknya dengan anggukan dan keluar dari kamar.

 Ibu itu membalas senyuman anaknya dengan anggukan dan keluar dari kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Park Nara, gadis berusia 26 tahun dengan wajah bak pahatan patung dewi Yunani adalah seorang putri tunggal dari pengusaha terkaya di Jepang. Ia kembali setelah harus hidup di Jepang tanpa pernah pulang ke negara asalnya. Ia harus menetap di sana karena bisnis, lebih tepatnya ia di lindungi . Gadis itu menempatkan dirinya di ranjang, meraba permukaan kasur nya lembut. 5 tahun di negara lain membuatnya rindu akan negara kelahiran nya dan juga ......... Tunangan nya.

IL MIO DESTINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang