Ya pada awal semester 2 kelas 10 tepatnya waktu itu saya bertemu dengan sosok perempuan yang berpakaian seperti wanita tua dengan kebaya lusuhnya,dengan Samping kotor yang ia pakai .
Awalnya saya tak menyadari kehadiran nya karena apa ? karena yang sering memunculkan dirinya ialah sosok kuntilanak anak yang paling saya tidak sukai, Beberapa waktu kemudian sosok kuntilanak ini ada di samping saya ,dengan sekejap ia berubah menjadi sosok wanita tua yang waktu itu saya temui di sekolah.
Oh berarti aku di ikuti oleh 2 jenis "hantu" tapi 1 sosok .dia bernama"Sri" dia hanya menyebutkan satu kata saja.dia cenderung lebih ke jahil karena Kata dia sendiri banyak murid yang pernah di tampakan oleh nya.
Bau Danur yang menyertai kedatangan nya sangat mengganggu,karena Dia tidak memilih waktu untuk datang.Kenapa dia bisa gentayangan atau tidak tenang seperti itu? inilah kisahnya
Nyai Sri Suketi sekarang ku tahu nama lengkap nya,karena dia telah menceritakan semuanya kepada ku.
Dia adalah sosok gadis berusia sekitar 18 tahun,gadis cantik baik penurut .rambut yang terurai panjang menghiasi kecantikan nya.Dia hidup di sekitaran tahun 1875 Pada waktu itu dimana "mungkin" Belanda sudah masuk ke Indonesia
Anak yang sangat mencintai orang tuanya,tapi hal itu berubah dikala Ibunya pergi meninggalkan dirinya bersama ayahnya.Waktu demi waktu dia lewati hingga pada suatu hari dirinya di paksa" untuk melayani ayahnya" .Bisa setiap hari dia di paksa seperti itu hingga ia Sangat malu karena warga sekitar rumahnya mengetahui hal tersebut .
Pada akhirnya dia pergi kesebuah hutan kecil,dia pergi berniat menenangkan diri namun hal itu salah ternyata ia Pergi untuk bunuh diri dengan menggantung ke Salah satu pohon besar dengan tali tambang yang cukup kuat.
Hutan kecil tempat Sri bunuh diri ialah sekolah ku sekarang,Hingga kini Di sekolah ku sering tercium banyak bau Danur.
Hari demi Hari setelah kejadian ku bertemu dengan Sri waktu itu ,Sri menampakan wujud aslinya dengan wajah yang menyeramkan,Mulut sobek hingga pipi Rambut yang acak acakan,dan Tali yang selalu ada pada lehernya.
Terus menerus ia merasakan kesesakitan pada lehernya,ia sering meminta ku untuk membantu nya tapi apa daya,Karena ulahnya sendiri ia menanggung resikonya sendiri.
Sri hingga kini masih menjadi teman ku, dengan wujud yang baru dia terlihat lebih baik lagi.
Teman ku bukan Dia saja masih banyak lagi,Ada sesosok anak kecil dari Belanda, Jepang,Dan asli Sunda .Masih ingin melanjutkan?Vote sebanyak banyaknya dan share❤️
~RiGee~
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku bisa melihat mereka
Horortentang story' asli dari sang penulis yang mempunyai kelebihan untuk bisa melihat mereka