1. Fatih?

1.6K 217 6
                                    

"ANIIINNNNN!!!!" teriak perempuan berambut panjang dan coklat tua itu.

Merasa dirinya dipanggil-Chaeyoung Anindya-menoleh ke belakang dan menemukan Seoyeon Talia sedang berlari kearahnya.

"Kenapa, Tal? Kok lari-larian gitu sih." tanya Anindya.

"Gue takut lo ninggalin HEHEHEHEHEHEHEHEH," cengir Talia. "Oh iya, lo udah tau belum dapet kelas mana?"

Anindya menggeleng, "belum, Tal. Gue juga baru dateng."

"NAH PAS BANGET ayo cari bareng gue!" ajak Talia yang sudah pasti disetujui oleh Anindya.

Dua perempuan cantik itu berjalan menyusuri koridor kelas sebelas untuk mencari nama mereka.

Ketika melewati kelas 11 ipa 3, Talia menarik Anindya kearah kelas tersebut dan melihat daftar nama yang sudah tertempel di jendela.

"ANIN KITA SEKELASSSS!!!!!" teriak Talia girang lalu menarik tangan Anindya lagi kedalam kelas.

Baru saja Anindya ingin menaruh tasnya, tiba-tiba ada anak laki-laki masuk dan otomatis pandangannya tertuju pada lelaki berambut hitam lebat tersebut.

"Eh nin," panggil Talia. "liat deh, kita sekelas sama Fatih."

"Hah?" bingung Anindya. "Fatih tuh siapa?"

"IHHHH itu yang tadi masuk! namanya Sunwoo Al-Fatih. Masa lo gak tau sih?" tanya Talia gemas.

"Emang dia siapa? Gue agak familiar sih tapi sama namanya." kata Anindya.

"Dia anak baru di semester 2 kemarin sih, tapi katanya tuh dia bener-bener gak peduli banget sama orang lain. Gue gak tau pasti sih." jelas Talia, Anindya hanya memanggut menanggapinya.


Tanpa disadari Chaeyoung Anindya, seorang lelaki yang bernama Sunwoo Al-Fatih itu memerhatikannya sedari tadi.

nirvana | sunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang