Anindya sama abangnya baru aja sampe rumah. Tapi, Ardan jadi bingung ini kenapa muka adeknya kayak orang bete begini.
"Dek?" panggil Ardan. "Kenapa sih, kok mukanya mendadak asem gitu?"
"Hah, gak apa, bang. Aku ke kamar ya." kata Anindya, terus cewek itu bener-bener langsung naik ke kamarnya.
Sampe di kamar, Anindya langsung rebahin dirinya di kasur. Sebenernya kalo ditanya kenapa Anindya tiba-tiba jadi gak mood, dia juga enggak tau. Pas dia ngeliat Fatih tadi, rasanya dia cuman mau ngumpet.
Anindya yang tadinya lagi merem langsung buka matanya pas denger ada suara notifikasi khas LINE masuk ke hapenya. Nggak pake mikir dua kali, cewek itu langsung buka.
Awalnya, dia pikir OA alias Official Account yang nyebarin broadcast. Tapi, salah besar. Yang dia temuin malah chat dari seorang cowok yang tadi dia pikirin.
Iya,
Sunwoo Al-Fatih.
"ADUH KOK FATIH BEGINI SIH..."
◆◇◆◇◆
"Tal, liat Fatih nggak?"
Anindya langsung nanya gitu ke Talia, padahal dia juga baru sampe kelas. Talia yang lagi main Cooking Mama jadi ngangkat kepala terus ngernyit.
"Dia tadi udah dateng sih, tapi langsung keluar kelas. Nggak tahu kemana," jawab Talia. "Ada apa sih, Nin? Semalem tiba-tiba Fatih chat gue, minta send contact lo. Ada masalah?"
"Nanti deh gue ceritanya. Janji! Gue cari Fatih dulu ya, Tal. Telfon kalo guru masuk." kata Anindya.
Anindya langsung keluar kelas dan lari kecil sambil nengok kanan kiri, jaga-jaga kalo dia nemu Fatih.
Alasan Anindya nyari Fatih itu, karena cewek ini gak selemot itu untuk tau kenapa Fatih chat semalem. Gak bisa ngelak juga kalo Anindya beberapa hari ini kepikiran Fatih terus, padahal mereka baru jadi temen sekelas selama kurang lebih satu minggu.
Setelah kurang lebih 10 menit Anindya nyari Fatih, akhirnya kelihatan juga kalo cowok itu lagi duduk di bangku kayu yang ada di belakang mushola sekolah. Cowok itu gak ngapa-ngapain, cuman lagi makan permen karet sambil beberapa kali ngebuat balon.
"Mm... Fatih."
Ngerasa dipanggil, Fatih reflek nengok ke arah sumber suara. Kaget banget dia ternyata yang manggil dia itu Anindya. Cewek itu sekarang udah duduk di sebelah dia.
"Oi, Nin," saut Fatih. "Nyariin gua? Kenapa?"
Anindya ngulum bibir bawahnya, "Lo salah paham."
"Maksudnya?"
"Bang Ardan itu bukan pacar gue," ujar Anindya. "Dia abang gue, Tih. Abang kandung gue."
Fatih terkejut, cuman cowok itu belum ada niatan mengeluarkan walau hanya satu kata karena ngeliat Anindya yang udah siap ngebuka suara lagi.
"Gue gak ngerti kenapa rasanya gue harus ngejelasin soal ini ke lo, padahal kan gak ada urusan apa-apa ya, Tih..." Anindya menghela napas. "Gue cuman gak mau ada salah paham antara gue dan lo. Jadi sebenernya juga lo gak perlu ngerasa enggak enak ke siapapun. That's it."
Fatih berdeham, "Nin, lo ngerti maksud topik yang gue omongin semalem?"
Anindya ngangguk.
"Aduh hahahaha gue kok bisa nyimpulin sendiri ya kalo bang Ardan itu cowok lo," kata Fatih, chuckling awkwardly. "Gue... Beneran gak maksud ganggu kok, Nin. Biar gue simpan sendiri aja. Lo boleh anggap gue freak atau apapun terserah."
"Enggak kok, Tih! Itu 'kan hak lo mau gimana pun juga." ujar Anindya.
"Maaf ya, karena udah tiba-tiba chat lo begitu aja tanpa tau kebenerannya." ujar Fatih. "Jangan canggung-canggung ya, Nin? Gue mau ngedeket mulai sekarang..."
"Eh?"
"Gak boleh ya...?"
"Gak gitu!" elak Anindya. "Gue kaget aja."
"Mulai hari ini ya Nin."
Anindya ngernyit, "Apanya yang mulai hari ini?"
"Kita gak temenan lagi," kata Fatih. Cowok itu narik napas agak dalam sebelum ngomong lagi. "Kita pedekate sampe waktu yang pas."
◆◇◆◇◆
HAAAAI. Apa kabar nih? Udah lama ya aku gak update huhuhu maaf. Anyway, cek yuk work baru aku! Castnya Hwang Yunseong, Woollim's trainee yang kemarin ikut PDX. Semoga suka! ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
nirvana | sunwoo
Fanfictioncome as you are, as you were, as i want you to be. © 2018, tasha.