4. Ketemu

585 117 15
                                    


"ADEEEEEKKKKKKK!"

Anindya yang lagi streaming film di laptopnya langsung klik pause pas denger abangnya teriak manggil dia.

"KENAPA BAAAAAANG?" balas Anindya, pake teriak juga.

"TEMENIN ABANG BELI HOODIE DONG!" kata abangnya.

Tanpa menjawab abangnya, Anindya langsung ganti baju terus moles mukanya pake make up tipis. Gak pake lama dia langsung keluar dari kamarnya, dan turun dari lantai dua untuk nyamperin abangnya.

"Udah nih?" tanya abangnya, Anindya ngangguk. "Yaudah, yuk."



✪✪✪✪✪



"Dek, dek. Bagusan warna apa untuk abang pake? Maroon atau navy?"

Anindya pun meletakkan tangannya di dagu - berpose seolah sedang berpikir keras. "Adek suka yang maroon sih bang. Lagian kan abang juga belum punya warna itu."

"Oke deh, tunggu sini ya, dek. Abang mau bayar dulu." kata sang abang yang mau-nggak mau membuat Anindya ngangguk.

Sambil nunggu abangnya ngantri, Anindya berjalan keluar toko terus senderan ke kacanya gitu sambil scrolling Instagram. Omong-omong, DMnya Fatih belum di bales. Kenapa? YA MALU LAH GILAAAAA.

Tapi yang namanya nasib - atau takdir? - orang yang semalem di stalk sama Anindya malah disini!!! Iya, dia lagi jalan ke arah toko tempat dia sama abangnya berada!!! Anindya gak bisa apa-apa selain panik dan doa. Ya Allah semoga Fatih gak liat gue tolong dong tolong plis.

Tapi sayang, doanya gak dikabulin karena sekarang Fatih lagi nengok ke dia, bahkan mata cowok itu jadi kebuka agak lebar karena kaget ngeliat Anindya. Tanpa ragu, Fatih berlari kecil nyamperin Anindya.

"Oi, Nin," panggil Fatih. "Ngapain lo disini?"

Anindya yang tadi lagi nunduk - ngumpetin mukanya - jadi agak terlonjak kaget gara-gara denger suara Fatih.

"Eh iya, Tih. Itu, nemenin orang belanja. Lo sendirian?" tanya Anindya, sekaligus lagi ngontrol mukanya biar gak keliatan panik.

"Iya, nih. Gue sendir-"

"Kamu kelamaan ya nunggunya?"

Fatih yang tadinya baru mau jawab pertanyaan Anindya jadi kepotong karena ada cowok yang Fatih kenal, dateng ngerangkul Anindya tiba-tiba.

"Loh, bang Ardan?"

Ardan - abangnya Anindya - langsung nengok denger ada yang nyebut namanya. "Lah, Tih, bisa ketemu gini ya."

Fatih nyengir, "Iya, bang. Gua juga heran dari sekian banyak mall kenapa harus ketemu lo disini."

"Kalo gitu gue balik duluan, Tih. Udah selesai beli sesuatu soalnya," kata Ardan. Tapi sebelum dia ngelangkahin kakinya, Ardan nengok dulu ke Anindya yang lagi diem ngeliatin mereka berdua. "Kamu mau langsung pulang, atau makan dulu?"

Anindya lagi-lagi kaget tiba-tiba ditanya. "Eh- langsung pulang aja deh. Capek akunya."

"Oh, yaudah. Tih, duluan ya! Salam buat abang lu." kata Ardan sambil jalan dengan tangan yang masih ngerangkul adeknya.

Fatih cuman senyum. Tapi, dia ngeliatin punggung kedua orang itu. Gak tau deh, kenapa ya Fatih ngerasa nggak enak ngeliat mereka berdua. Apalagi pas Ardan ngacak-ngacak rambutnya Anindya.




"Oh... udah ada yang punya..."






















"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
nirvana | sunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang