Malam ini gue gabisa tidur dan hati gue rasanya sangat gak tenang setelah membaca chat dari si monster itu. dalam pikiran gue apa yang akan di lakukan monster itu besok, kenapa gue sebego ini masa SMA gue ga akan aman selama 3 tahun. GOD! Oke mari tidak berfikir aneh dan tidur. Seperti biasa gue naik sepeda ke sekolah sejauh ini semua finefine aja tapi tetap aja jantung gue dan pikiran gue gabisa berhenti mikir apa yang akan di buat monster itu. sambil gue kayuh sepeda gue gue ga berhenti mikir.

"TETTT!!!!!" suara klakson mobil dan gue sama skali ga denger dan akhirnya mobilnya ga sengaja serempet gue dan gue jatuh dong otomatis menghilangkan lamunan gue yang daritadi gue pikirkan. Tebak siapa yang serempet gue? Yep ORLANDO. MY GOD! Apa sih salah gue sampe gue harus berurusan sama monster ini? Yaampun. Yatuhan. Astaga.

"Bego apa ga punya mata sih lu? Mau mati? Jangan di sini!"

"Maaf. Gue lagi ada pikiran jadi ga fokus."

"Lo Cewek kemaren yang numpahin makanan ke baju gue kan? Wah gila sih lu gue kira lu emang ga ada mata sih sama bego juga. Lo nabrak gue 2x semalem sama sekarang"

"What? Gue yang nabrak lu? Ga salah? Perasaan lu deh yang nabrak gue lu yang srempet gue kan? Kenapa gue yang salah?"

"Lah lu bawa sepeda ga becus tau ga? Kalau mau melamun melamun ga usah naik sepeda mbak. Jalan kaki aja atau ga naik bus. Bahayin orang orang yang jalan tau ga lo"

"Ya udah maaf! Gue pergi dulu! Nanti gue telat garagara lu!" guepun mendorong sepeda gue sambil elus dada gue. Astaga sabar jennie sabar. Namanya juga hidup pasti banyak cobaan yagak. Gue denger teriakan dari belakang

"JANGAN LUPA NANTI ISTIRAHAT PERTAMA DI TAMAN SENDIRIAN!"

Baek la mari kita tidak mikir aneh aneh fokus aja di jalan nanti malah di serempet lagi. Akhirnya gue sampe kelas dan udah ada aurora disana. Dia langsung deketin gue.

"Eh jen. Kakak gue kenapa nyariin lu? Ar u okay?"

"Gapapa kok au. Cuma suruh gue jumpain dia di taman ntr"

"Sorry jen. Gue harusnya ga kasih nomor lu ke kakak gue. Mau gue temenin nanti?"

"No la. Ga perlu gue ga selemah itu au. Its okay."

Padahal jantung gue rasanya udah mau copot dan mikir gimana nasip gue kedepannya.

"Jen kaki lo kenapa?" tiba tiba aurora membuyarkan lamunan gue.

"Oh ini tadi jatuh dari sepeda. Gapapa kok ntr di kasi hansaplast udah gapapa kok"

"Gue ga bawa hansaplast hari ini, gimana dong?"

"Gapapa au. Nanti gue ke klinik aja." Kok gue gatau ya kaki gue berdarah. Hem...

"KRING!"

Okay udah bel dan siksaan gue dimulai. gue gatau gue bakal di apain bakal di panggang atau di gantung. Mari kita menghadapi relita. Gue pun jalan ke taman belakang sekolah dan dia uda di sana dong, gue berpendapat bahwa dia bolos.

"Kenapa suruh gue kesini?" Tanya gue dengan polosnya

"Ya minta pertanggung jawaban lo lah! Pake nanya."

"Ya gue juga uda bilang kan mau nanggung jawab buat beli baju lo ganti baju lo. Apa lagi sih!"

"Ga segampang itu! lo uda 2x nabrak gue. Lo kira bisa segampag itu pergi dari gue. Gak!"

"ih apaan sih lo! Lo kira gue mau?"

"makanya lain kali jalan liat pake mata! Mobil gue juga lecet karna lo! Jadi lo harus tanggung jawab"

"kalau untuk mobil lo gue ga sanggup bayar langsung. Kalau cicil aja gimana?"

"Cicil? Gakgak."

"Gue ga punya uang sebanyak itu untuk bayar lo sekarang! Lagian bntr lagi ada Konser WannaOne dan uang gue udah kepake untuk beli tiketnya. Jadi gue cicil aja ya. Atau gak gue rela deh lo suruh suruh gue. Demi melunasi utang gue sama lo" dengan berat hati gue bilang ini ke dia karna konser itu penting gaes.

"Yakin lo mau di suruh suruh gue? Ga nyesel kan nanti?" dengan muka sedevildevilnya dia senyum

"Ya gue ga punya pilihan lain."

"DEAL!"

"DEAL!"

Yatuhan kuatkan diriku, mulai dari sekarang dan seterusnya.

"Sini duduk!"

"Mau ngapain? Kita udah selesaikan?"

"Udah duduk aja bawel deh lo!"

Gue duduk dong takut di repetin lagi dan juga males kalau harus adu mulut trus sama dia. Dia ngeluarin hansaplast dari kantong celana dia dan pada saat itu jug ague speechless. Ternyata dia ga separah itu sih. Mungkin aurora terlalu melebihlebihkan. Buktinya dia mau plasterin kaki gue.

"SELESAI!" diapun berdiri dan natap gue

"Makasih ya."

"Gausah geer! Gue cuma gasuka darah dan pas-pasan gue bawa plaster! Jadi ga usah geer!"

"iya. Gue ke kelas dulu. Udah mau bell." Yaampun songong banget sih! Gajadi deh gue Tarik kata kata gue! dia parah!

"Eh! Jangan lupa janji lo! Hari sabtu!"

"OKAY!"

.

.

.

.

hallo manteman. gimana cerita kali ini. hehe

kalau kalian suka jangan lupa di vote dan di share ya guys!

jangan sungkan untuk kritik juga <3

JANGAN LUPA SENYUM HARI INI :)

TIMEWhere stories live. Discover now