Pagi jam 7.30

Gue kebangun karna ada telfon masuk pas gue baca namanya mata gue langsung membulat dan gue kaget ngapain dia nelfon gue pagi-pagi gini dan akhirnya gue angkat

"Hallo" suara gue serak

"Lo baru bangun?"

"Iya kenapa?"

"Gue mau nyuruh lo temenin gue beli barang"

"Hah? Gue? Kenapa gue?"

"Udah ga usah banyak nanya. Mau atau gak?"

"Mau kemanasi Orlando? Ini masih pagi loh!"

"Gue ga nyusuh sekarang tapi nanti jam 10."

"Oh ya udah. Ini masih pagi loh. Lo tu ganggu gue tidur ini minggu bray"

"Ya udah sorry. Bye. Gue jemput jam 9.30. Pake baju yang feminim"

Yatuhan nyebelin banget! Emang selama ini gue ga feminim? Ya emang sih Cuma pake jeans sama kaos doang. Haduh gue nutup mata deh ya 5 menit lagi. Gue capek banget semalem jam 3 baru tidur. Duh.

Jam 8:30

Gue milih baju karna katanya harus pake yang feminim? Gue bingung baju gue kebanyakan jeans sama kaos karna ga suka ribet. Mau kemana sih ah. Bodo amat lah pake kaos sama jeans aja. Lagian ga jelas juga mau kemana ngapain gue heboh sih. Gue langsung menuju kamar mandi dan mandi. Setelah mandi gue makeup sedikit pake cusion, blush, lens biar keliatan manusia manusia yang lewat dan yang terahkhir liptint. Selesai. Tiba tiba handphone gue getar. Katanya Orlando dia udah mau sampe jadi Gue cepetcepet pake sepatu converse gue dan larilari sampe di liatin kek orgil tapi gapeduli lah daripada di marah Orlando.

Di mobil

"Udah gue duga. Huft." Katanya si Orlando sambil mandangin gue lha apa salahnya sih ini adalah style ternyaman gue.

"Emang mau kemana sih!" endus gue kesal

"Gue mau beli kado ulang tahun nyokap gue. Hari ini dia ulang tahun gue gak ngeh gimana cari hadiahnya karna selama ini gue ga pernah ngasih dia hadiah karna dia selalu di luar negri baru kali ini setelah 10 tahun dia ngerayain ultahnya di sini."

"Ohh.." kata gue sambil mengangguk

"Lo gak papa kan gue suruh temenin? Maaf udah ganggu waktu lo."

"Oh. Gpp kok santa aja"

Orlando mengangguk dan suasana jadi canggung seperti biasa. Sebenernya gue ga suka kecanggungan ini tapi gue gatau mau ngomong apa jadi ya sudah lah piker gue.

"Lo bisa manggil gue ando aja" kata Orlando tibatiba

"Okay." krik... kirkk...

Di Mall

Gue milihin dia kado buat nyokapnya dan akhirnya dia milih tas hermes yang harganya lumayan wow. Setelah itu dia narik w ke 1 toko pakaian trus dia susuh mbakmbak yang di sana buat nyariin gue baju kek kode gitu tapi gue ngeh.

"Lha mau ngapain an?"

"Mau beliin lo dress. Kan lo nemenin gue ke acara ultah nyokap. Kata lo gapapa kan." Muka gue melongo

"Lha tapi Cuma nemeni beli kado kan? Kok jadi ikut?"

"Ya lo sendiri yang bilang gpp."

"Ya tapi kan..." sebelum gue sempet ngomong langsung di potong sama mbaknya dan bawa baju dan sepatu yang buanyak. dan gue speechless

"Udah tes aja dulu. Ga usah banyak ngomong"

Ya mau gak mau gue tes dong. Udah hampir 10 baju dan ando bilang ga cocok semua di gue. Yatuhan gue capek dan laper banget. Hanya sisa beberapa baju dan belum ada yang cocok di mata ando bukan di badan gue. Dan pilihan ando berakhir di 1 dress yang  ngepas banget di badan gue panjang kelihatan sexy kalau di pake gue kasi lihat fotonya aja lah ya biar ga ribet

 Dan pilihan ando berakhir di 1 dress yang  ngepas banget di badan gue panjang kelihatan sexy kalau di pake gue kasi lihat fotonya aja lah ya biar ga ribet

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nah seperti itu. gua akui selera ando itu bagus tapi gue kurang nyaman pakenya karna terlalu terbuka. Setelah itu ando dan gue ke kasir gue ga tau tuh awal harganya berapa trus pas di kasir gue kepo ngintip gitu ternyata harganya maigat selangit. Jam udah menunjukan jam 2.30. dan perut gue keroncongan! bikin malu ke2 x geng!

"Lo laper?" Tanya ando

"Dikit do. Lo?"

"Ya udah ayo makan."

Gue dan ando akhirnya mampir di 1 restoran dulu makan dan gue bingung mau makan apa. Karna bisa di bilang harganya agak mahal dan gue ga enak ke ando.

"Lo mau makan apa jen?"

"Em. Apa ya? Keknya spaghetti aglio olio sama sprite aja."

Ando panggil mbambanya dan mesen

"Spaghetti aglio olionya 2 dan sprite 2"

Mbaknya ulangi pesanan yang di pesan ando dan mengangguk mengerti

"Do kenapa ga makan yang lain aja? Kenapa sama kaya gue?"

"Ya gapapa. Biar masaknya ga ribet(?)"

Ya udah gue angguk angguk aja. Trus pesenan kita datang dan kita makan. Gue liat cara ando makan tuh kalem banget ga ada bunyi ngunyahnya juga pelan. Lha gue? Bodo amat la ya tapi :') namanya uda bawaan lahir.  setelah itu gue di bawa ke 1 apart yang mnrt gue itu apartnya ando trus ando nelfon orang untuk dateng gue ga tau siapa.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 27, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

TIMEWhere stories live. Discover now