Part 4

23 0 0
                                    


Waktu terus berlalu, sekarang soo ah sudah mulai menerima kenyataan bahwa baekhyun adalah suaminya. Soo ah kini juga sudah mulai terapi berjalan. Baek hyunlah yang hampir tiap hari menemaninya. Setiap jam istirahat kantor, baek hyun selalu datang kerumah sakit.

"Soo ah sii, kamu hebat. Kamu sudah berusaha keras. Sebentar lagi kamu pasti bisa berjalan lagi" ucap baek hyun menyemangati soo ah

"Benarkah?" soo ah tersenyum manis pada baek hyun

"Hmmm... pasti" angguk baek hyun

"Tapi.. oppa harus menemaniku. Aku tidak suka didampingi suster" ucap soo ah sambil mengerucutkan bibirnya. Membuatnya semakin imut. Soo ah sungguh menggemaskan.

"Oppa akan kembali kekantor sekarang. Apa kau ingin oppa belikan sesuatu?"

"Hmm.. bawakan aku tteobokki super pedas "
soo ah sudah ngiler membayangkan ttopoki yang belum dibeli itu. Membuat baekhyun semakin gemas melihat tingkahnya

"Itu Saja?? Baiklah.. Oppa pergi sekarang ya.." ucap baek hyun berpamitan

"Ahh.. tunggu!" tahan soo ah. "Oppa... Aku... Mau... Handphone" pinta soo ah

"Hmm iya Oppa lupa. Handphonemu hancur karna kecelakaan itu. Oppa sudah belikan handphone baru tapi masih di toko pengembali memori. Semua nomor, foto dan akun SNSmu bisa dikembalikan. Mungkin lusa baru selesai "

"Benarkah? Gomawo oppa"

----------------000000000000--------------------

Sepulang kerja baekhun membawakan soo ah tteokbokki pedas pesanannya. Soo ah terlihat senang menghabiskan cemilan super pedas itu dengan tingkah imutnya.

 Soo ah terlihat senang menghabiskan cemilan super pedas itu dengan tingkah imutnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Oppa mau?" tanya soo ah

Baekhyun menggeleng "Makanlah yang banyak" ujarnya, kemudian baekhyu tersenyum dengan matanya. Eyesmile. Dia memang jago melakukannya

Melihat eyesmile suami yang tidak diingatnya tersebut, soo ah merasakan seperti ada kupu kupu di perutnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Melihat eyesmile suami yang tidak diingatnya tersebut, soo ah merasakan seperti ada kupu kupu di perutnya. Terpesona. Sampai sampai ia tersedak.

"Yah.. pelan pelan saja makannnya. Tidak akan ada yang mengambilnya dari mu" ujar baek hyun sambil memberikan air minum untuk soo ah.

Soo ah meminum airnya dan menunduk sekilas berterimakasih.

-----

Hari ini baekhyun pulang terlambat karena harus lembur. Saking sibuknya ia lupa mengabari soo ah. Soo ah mendengus kesal di kamarnya. Dia khawatir kenapa baekhyun belum pulang juga. Jam dinding menunjukan waktu saat ini adalah jam 11 malam, soo ah belum tidur. Dia menunggu baekhyun pulang. Antara khawatir, takut sendirian atau rindu. Maklum saja seharian ini soo ah belum melihat baekhyun. Baek hyun berangkat kerja sebelum soo ah bangun. Dan sampai saat ini soo ah belum melihatnya. Wajar saja dia merindukkannnya. Tidak ada kabar. Tidak bisa menghubungi. Setengah jam kemudian seseorang membuka pintu kamar soo ah. Itu baekhyun. Baekhyun melihat soo ah yang masih terjaga.

"Kau belum tidur?" tanya baekhyun

Alih alih menjawab, soo ah malah memberikan tatapan menakutkan pada baek hyun. Baek hyun jadi bergidik ngeri.

"Waee~??" tanyanya sedikit takut tapi dengan nada manja

"Dari mana saja baru pulang??" tanya soo ah setengah berapi

"Ahh.. mian oppa lupa kasi kabar. Tadi oppa lembur. Ada proyek yang harus segera diselesaikan." Baek hyun menjelaskan.

"Apa kau menungguku?" tanya baek hyun penasaran

Soo ah melipat kedua tangannya didepan dada. "Dih ge er! Siapa yang nungguin oppa." Jawab soo ah ketus, lalu memalingkan wajahnya dari baekhyn

"Lalu kenapa belum tidur?" tanya baekhun yang melanjutkan menyandarkan diri duduk di sofa nya.

"Hmmm.. aku.." soo ah tergagap sembari berfikir harus jawab apa." Aku takut tidur sendirian. Bagaimana kalo hantu menangkapku" jawab soo ah ngasal.

Baekhyun terkekeh. "Lalu... Apa kau mau oppa tidur disampingmu?" goda baekhun

"Huh?! Jangan mimpi!!" jawab soo ah kesal

"Huh?! Jangan mimpi!!" jawab soo ah kesal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Baekhun tersenyum geli. Saat saat seperti ini soo ah memang terlihat semakin menggemaskan. Melihat baekhyun kembali mengeluarkan eyesmile soo ah malah jadi tak karuan. Soo ah menutupi dirinya dengan selimut dan pura pura tidur.

"Apa kau tidur?" tanya baekhyun

"Soo ah ya?" ulang baekhyun

"Soo ah sii??" tidak ada jawaban

"Ah.. cepat sekali tidurnya". Baekhun bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah itu baekhyun mempersiapkan sofa tempatnya tidur dan bersiap tidur.

"Oh lelahnya!" gumam baekhyun. "Selamat tidur kwon soo ah, sayangku" ujar baekhyun

Soo ah yang berpura pura tidur mendengar ucapan baekhyun dari dalam selimut. Tak lama kemudian dia berbalik menatap baekhyun yang telah tertidur di sofa. Soo duduk diranjangnya, menatap baekhyun yang sudah tertidur.

 Soo duduk diranjangnya, menatap baekhyun yang sudah tertidur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

tbc

Fall for you againWhere stories live. Discover now