Para Member Wanna One memasuki kamar mereka dengan wajah yang terlihat sangat lelah. Mereka baru saja kembali dari syuting Idol Room.
Daniel masuk kekamar dengan Seongwoo dibelakangnya. Seongwoo merasa kasihan dengan Daniel yang tampak sedih karena tidak diperbolehkan makan permen jelly untuk menjaga kesehatan giginya.
"Daniel,jangan sedih..kalau kamu sedih aku juga ikut sedih..Mau kumasakin bayam bermicin kayak tadi?"
Daniel menggeleng lemas,dia menatap permen jelly nya dengan tatapan sengsara. Dia berniat memberikannya pada para maknae.
Seongwoo menggeleng-gelengkan kepalanya. Kemudian dia tersenyum.
"Daniel,istirahatlah besok kamu ada jadwal kan? Jangan sampai kecapean"
Lalu Seongwoo meninggalkan Daniel untuk mandi.
Selesai mandi,Seongwoo melihat wajah Daniel yang murung setelah memberikan permen jellynya pada maknae line. Seongwoo mendecakkan lidah.
"Kenapa lagi Kang Center Daniel?
"Hyung..seharusnya tadi aku mengambil satu atau dua permen itung-itung buat perpisahan"
Seongwoo memutar bola matanya malas.
"Ck! Dasar kau ini. Nggak kasihan sama gigimu?"
"Tapi tidak sering kan boleh Hyung~"
Bibir Daniel bergetar,Seongwoo jadi tidak tega.
"Hahh..Baiklah,tunggu disini. Aku akan memberikanmu jelly"
Daniel mengangguk antusias. Selagi menunggu Seongwoo mengambil jelly nya,Daniel bermain piano teles/? untuk membunuh rasa bosan.
"Heyy Daniel..ini jelly nya"
Daniel megap-megap?
Seongwoo duduk diatas meja nakas hanya menggunakan bathrope.
Daniel menghampiri Seongwoo. Berdiri didepannya.
"Hyung? Katanya ngasih aku jelly? Kok malah ngasih jatah?"
"Tapi Daniel aku jelly nya,makan aku sekarang"
Seongwoo sedikit menurunkan bathropenya sehingga kedua bahu mulusnya terpampang dengan nyata. Seongwoo juga memberikan wink kepada Daniel. Tidak lupa dengan wajah binalnya.
Daniel mengeluarkan smirknya.
"Ohh~jadi ini jelly ku?" Tanya Daniel sambil memelintir nipple Seongwoo dari balik bathrope.
"Nghh~"
Desahan Seongwoo lolos saat Daniel terus memainkan nipplenya.
Daniel memegang tengkuk Seongwoo lalu melumat bibir tipis Seongwoo. Daniel menggendong Seongwoo sambil terus melumat bibir Seongwoo.
"Akhh.."
Tubuh Seongwoo terbentur pintu saat Daniel hendak mengunci pintu kamar mereka. Daniel langsung melesakkan lidahnya kedalam mulut Seongwoo saat Seongwoo sedikit membuka mulutnya. Menyapa deretan gigi Seongwoo.
Daniel melepaskan ciumannya saat meletakkan Seongwoo di ranjang. Daniel menarik bathrope Seongwoo.
Terpampanglah tubuh putih mulus Seongwoo. Juniornya juga sudah bangun sejak Daniel memelintir nipple Seongwoo.Meniup-niup penis Seongwoo tanpa berniat menyentuhnya. Seongwoo menggeram karena Daniel terus menggodanya.
"N-niel..don'th..tease..meh..plishh.."
"No Daniel,call me Master,baby"
Seongwoo hanya sanggup mengangguk. Tangan Daniel sekarang sibuk mengitari sekitar Junior Seongwoo. Sesekali dengan sengaja sedikit menyentuh junior Seongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[OFF] Punish Manis 2🔞 - OngNiel [On Hold]
FanfictionOngNiel area!! OneShoots ⚠⚠⚠ B×b Top!!Niel Bott!!Ong GAK SUKA?? GAK USAH BACA DAN SILAHKAN TINGGALKAN LAPAK INI 🔞🔞🔞