Prolog

51 1 0
                                    


   *Hai...Namaku Sarah Sandrinata,umurku 13 tahun dan aku duduk di kelas 1 smp.Tempat tinggal asliku di jakarta,tetapi karena orang tua ku seorang dokter kesehatan di rumah sakit yang ada di Bandung,akhirnya aku pun dan orang tua ku tinggal di Bandung.

   *Aku bercita cita sebagai Astronot,kedengarannya aneh..Tetapi itulah keinginanku,Karena aku suka terhadap bintang jadi..Aku ingin bercita cita sebagai Astronot.Hobby ku melihat bintang ketika akan tidur..Haha mungkin sebagian temanku menyebutnya itu hal yang tidak wajar.Tetapi ibuku tidak suka terhadap bintang,aku tidak tau alasannya dan ibuku pun tidak pernah cerita apapun kepadaku.Karena ayahku dan ibuku selalu sibuk,mereka selalu pulang larut malam ketika pulang bekerja,kadang kadang jam 1 malam mereka baru pulang.Oleh karena itu kadang seharian pun aku tidak pernah melihat mereka berdua.

   *Kadang di sekolah aku selalu iri pada temanku yang setiap harinya selalu diantar pergi ke sekolah bersama ayah dan ibunya,karena aku anak satu satu nya di keluargaku...kadang aku merasa kesepian..Saat malam hari aku selalu pergi ke teras rumah dan melihat bintang sambil menangis..Dan kadang aku selalu menganggap Bintang adalah ibuku..Karena dia selalu menenangkan hatiku ketika aku sedang kesepian.

   *Walau aku anak dari keluarga yang berada dengan tinggal di rumah yang bertingkat,itu tidak membuatku bahagia.Dirumah aku tinggal bersama pembantuku yang bernama Bi Sumi.Bi sumi itu sebenarnya masih mudaa...kira kira usia 36 tahun,karena suaminya sakit keras oleh karena itu Bi Sumi kerja banting tulang untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

   *Di rumah ku aku mengoleksi buku buku tentang Astronomi,planet planet dan buku tentang Bintang.Oleh karena itu setiap pelajaran IPA yang bertentangan tentang tata surya,aku selalu mendapatkan nilai yang memuaskan..Di sekolah pun aku selalu masuk 3 besar..Tetapi orang tua ku selalu tidak memperdulikannya.

 
   *Cita cita ku sebagai Astronot tidak diperbolehkan oleh orang tua ku..Karena orang tua ku seorang dokter,jadi aku harus meneruskan menjadi seorang dokter...Tidak tau kenapa tetapi aku tidak mau menjadi seorang dokter,karena dalam pikiranku menjadi seorang dokter itu melelahkan.Kadang pulang larut malam,mengurus pasien,karena aku selalu gampang tertular penyakit jadi..aku tidak mau jadi dokter...Kata orang tua ku jadi Astronot itu tidak ada masa depannya,karena harus pergi menjalankan tugas ke luar angkasa dan tidak jelas tujuannya.Tetapi dari bayanganku itu hal yang menyenangkan,karena dari luar angkasa aku bisa melihat bintang yang sesungguhnya,dan bisa melihat bumi yang begitu besarnya...







Prolog selesai....☺

~ZahraFadia❤

My IdeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang