Hari Ku

25 1 0
                                    

     *Setelah aku masuk ke kamarku,tak terasa air mataku mengalir ke pipi ku...dan terdengar pula suara ketukan dari luar kamarku....pikirku itu adalah ibuku..tapi setelah ku buka pintunya...itu adalah ayahku.Aku pun terdiam dihadapan ayahku..."sarah kamu yang sabar ya,ibumu memang seperti itu" ucap ayahku,"mana mungkin seorang ibu ada yang menampar anaknya?" Jawabku dengan nada yang kesal..."hmm..ayah janji akan bicara dengan ibumu supaya tidak berbuat seperti itu lagi pada mu...."ucap ayah ku....."makasih ayah"ucapku....."ya,sudah kamu cepat tidur...besok sekolah kan?"tanya ayahku,"iya,ayah aku tidur dulu.."jawabku...."ya sudah sana cepat tidur"timpa ayahku sambil tersenyum padaku,setelah itu ayah ku pun pergi ke kamarnya,dan aku pun menutup pintu kamarku,setelah itu aku langsung tidur untuk besok mengawali aktivitas sekolah..

    *Aku terbangun dari tidurku,dan langsung bergegas ke kamar mandi....setelah itu memakai seragam dan sarapan....Dan langsung pergi ke sekolah...Di sekolah aku seperti anak yang terkucilkan...aku emang seorang yang suka penyendiri...beda dengan yang lain ketika istirahat datang,orang lain pergi ke kantin untuk membeli jajanan...tetapi aku hanya pergi ke perpustakaan untuk membaca buku tentang astronomi....

   *Ketika aku sedang duduk di bangku kelas...seorang anak laki2 menghampiriku..."hey..kenapa kamu sering menyendiri?"tanya nya.."Halahh namanya juga anak astronomi mungkin terlalu pusing mikirin hal yang gk jelas haha...."ucap temannya...hati ku pun kesal.."heh! Mana tau kamu tentang astronomi?jadi jangan nge judge hidup orang dong!"timpaku dengan kesal..."halah..kalau mimpi tuhh jangan ketinggian nanti kalau udah jatuh kan sakit haha..."ucapnya..."Emang nya kalau bermimpi itu salah?...semua orang juga punya mimpi buat dikejar" Jawabku..."heh kamu ngajak ribut ya?"ucapnya.."kamu kali yang ngajak ribut" timpaku..."sudah sudah jangan ribut" timpa anak laki2 yang tadi menyapa ku..."maafkan temanku ya sarah" ucapnya..."hm iya"jawabku dengan kesal...mereka berdua pun pergi aku pun kembali duduk dengan kesal...

   *Bel pulang pun berbunyi...semua murid pun keluar kelas dengan gaduh...setelah sampai di rumah aku langsung pergi ke kamarku dan langsung membaringkan tubuhku diatas kasur...dan memikirkan kejadian yang tadi..."kenapa yaa..semua orang begitu tidak sukanya dengan astronomi?...tidak ibuku..tidak laki2 yang tadi...semuanya sama saja tidak ada yang bersependapat denganku..."Batinku dalam hati...



~Maaf cerita nya kurang panjang~😁

*SalamBintang🌟

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My IdeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang