Notifikasi🔔

23 2 0
                                    


  *Tring🕭..suara notifikasi terdengar dari handpone ku pada jam 4 malam..Aku pun terbangun dari tidurku..Dengan malas aku melihat notifikasi yang di bunyikan oleh handpone ku...Ketika ku lihat notifikasinya..Ada 1 pesan masuk dari email ku..Ketika ku lihat emailnya...Aaaaaaaa...Akupun langsung berteriak gembira..Karena email yang ku dapat itu sebuah undangan untuk datang ke acara Astronomi...Pasti kalian bingung bagaimana cara aku bisa mendapat undangan itu?..Haha...Aku mendapat undangan itu karena aku mengikuti lomba membuat poster kreatif yang bertema Astronomi,dan..kebetulan aku yang mendapat juara 1..Karena itu aku pun mendapat undangan dari Acara tersebut..

   *Acara itu bertepatan pada hari minggu...Yang aku khawatirkan aku tidak akan di izinkan pergi ke sana oleh orang tua ku...Akupun berpikir keras.."bagai mana aku bisa pergi kesana dan orang tua ku memperbolehkannya"..ucapku dalam hati...Yaa kalau aku meminta izin kepada ayahku pastinyaa di perbolehkan..Tetapi ibukuuu...."hmmm"pikirku dalam hati..."Ya bagaimana pun caranya aku harus pergi ke sana"Ucapku..

   *Hari ini adalah hari sabtu,kebetulan ayah dan ibuku sedang berada di rumah, karena hari sabtu adalah hari libur kerja orang tua ku..Hatiku pun tak karuan..aku takut tidak di izinkan pergi oleh ibuku pada esok hari..Akupun menghampiri mereka dengan perlahan,ketika aku berada di depan mereka aku pun berkata "ibu,Ayah aku mau minta izin untuk besok pergi ke.." belum selesai aku berbicara ibu ku langsung menjawab "Mau kemana? Kalau mau ke Acara Astronomi ibu gak bakal izinin mending kamu belajar yang rajin..Dari pada mikirin Astronomi gak ada untungnya"..Tidak tau mengapa tetapi perkataan ibuku membuat hatiku hancur tak karuan... "E..enggak ko bu aku mau pergi kerja kelompok ke rumah Dinda"..Timpaku. "Awas kalau kamu bohong" kata ibuku,"Iya bu beneran ke rumah Dinda ko" Ucapku, "Yaudah ibu izinin pulangnya jangan malem" jawab ibuku.."Iya bu" jawabku.Aku pun langsung pergi ke kamarku, aku merasa bersalah karena telah berbohong kepada ibuku..Air mata pun tidak terasa meluncur ke pipi ku..Karena terlalu lelah akan menangis aku pun tidur sampai besok hari.

   *Hari minggu pun datang,aku terbangun dari tidurku dan langsung pergi ke kamar mandi,Setelah mandi,aku memilih baju yang sesuai denganku,setelah semuanya siap aku pun langsung pergi ke acara itu.

   *Aku pun sampai di acaranya,tempat itu sangat ramai oleh pecinta astronomi.Ada yang memakai kostum alien,bintang,dan kostum Astronot.Bagiku itu sangat kreatif haha...Acara pun dimulai,yang pertama sambutan dari MC acara itu,kedua pengenalan tentang bagian bagian roket untuk di luncurkan ke ruang angkasa,Dan yang ketigaa..yang palingg kusuka yaitu kedatangan Astronot dari Amerika...Astronot itu bernama Thomas dia mempunyai postur tubuh yang tinggi dengan kulitnya yang putih dan yang paling khas dia mempunyai warna lensa mata yang berwarna biru...Dia pun menceritakan tentang pertama kalinya pergi ke luar angkasa,aku pun mendengarkannya dengan penuh kebanggaan."Seandainya aku pun bisa pergi ke sana"Ujarku..

   *Acara pun selesai semua orang pun pergi,aku pun pulang..Saat aku melihat jam ternyata sudah pukul 5 sore aku pun bergegas pulang ke rumah dengan hati yang tak karuan karena takut dimarahi oleh ibuku...saat aku sampai ke depan rumah ku,aku membuka pintu dengan perlahan...kudapati ibuku sedang berdiri di depan pintu,"Maaf ibu" Ucapku, Plak..Terdengar suara tamparan yang di lakukan oleh ibuku kepadaku...Rasa yang amat sakit ku rasakan membuat ku meneteskan air mata"Ibu tau kamu pergi ke acara astronomi!..ibu sudah bilang ke kamu Jangan pergi kesana!"."Kenapa ibu selalu melarangku menyukai astronomi? Kalau ibu tidak menyukai Astronomi,Ibu jangan melarangku menyukai Astronomi" Ucapku sambil pergi ke kamar dan mengunci pintu..


~Tunggu chapter berikutnya..👍

Salam Bintang🌟

-zahrafadia👑

My IdeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang