"WINWIN MESUMMMMM"
"Eheheh, lagian gamau bangun"
Sejeong ngambil ancang ancang buat ngejotos winwin yang udah nyengir lari-larian.
Yaiyalah gimana engga kesel coba, lagi ena bobo eh dipeluk-peluk.
Ena juga sih hehe - Sejeong
/ / /
"Yiyang, kuy ke toko cincin" ajak Winwin
"HAYULAH"
Winwin senyum bahagia karna besok hari pertunangannya.
"Eh Niel cincinnya Yiyang bagus tau, beli dimana ya?" Sejeong manyun- manyun diarea toko cincin karena gada yang dia suka katanya.
"Nih coba ke toko sini" Daniel narik lengan sejeong.
Tangan elo tuh gede kuda, sakit euy - Sejeong
"HEH HEH HEH"
"Maen pegang pegang aja"
"Lepas""Ehehe replek bosQ"
"Duh istri aku cupcupcup, jangan ngambek dong"
"Maap ya tadi aku ditarik Sejeong ke sini" Daniel nyengir kuda sambil ngelus lembut rambut Yiyang."Iya selow kaya Wahyu, lagian tadi aku masih laper" Jawab Yiyang santai.
"Sejeong ko malah ngajak si Kuda sih" Winwin pasang komuk cembukur gitu, lucu banget uwuwuwu.
"Elo ke toiletnya lama Win, gua kan pengen cincin kaya Yiyang, kata Yiyang stoknya dikit" jawab Sejeong agak kesel.
"Masa samaan ama si kuda sih, mesen aja kita mah"
"Ya desainnya sama tapi variasinya beda"
"Mesen gimana, kan tunangannya besok mana sempet""Udahlah kalian pake tali pelepah pisang ae hahahaha" Daniel ngakak sengakak-ngakaknya orang ngakak.
"Bacot"
"Winwin bisa ga gua minta sesuatu sama lo kali ini aja" ucap Sejeong penuh harap.
"Minta apa?"
"Lo jangan goblok ya besok"
"Takutnya ntar wadahnya dipegang cincinnya dibuang""..."
"JANGAN TAMAT DULU WOY ! GUE BELOM DI TLAKTIR KAK SEJEONG" - Haechan
"Yah Yiyang udah ama Daniel"
"Tikung tida y" - Jeno"HAHAHA SejeongDanielShipper mati aja !" - Jisung
^bukan awthor yang ngomong :'v
Sekian, Terima Kasih ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
WINWIN - GOBLOK
FanfictionKalem sayang jangan ngegas :) Jangan kebakaran jenggot pas baca judul :) Mending baca dulu isinya nggokey