Cieeeee yang kangen sama acuuu mana suaranyaaaaa😂😂😂
Maaf yaa dah lama sekali aku gak update ni cerita wkwk.
Sampe sampe aku bingung mau nulis apa trus aku juga lupa alur nya gimana.
Kebetulan banget aku lagi suntuk dan akhirnya aku nulis aja deh hehe..
Dan sepertinya cerita ini bakal tamat deh hehe..
Doakan aku supaya aku bisa lanjut buat cerita cerita selanjutnya ya hehe..
Pokoknya kalo feedback kalian ke cerita aku baik baik InsyaAllah aku bakalan lanjut ke cerita berikutnya hehe...
Apasih daripada baca curhatan aku mending baca ini aja deh yaaa wkwk...
Beberapa tahun kemudian
-Irene pov-
Gak kerasa sekarang umur Sasa udah 5 tahun dan Arvino udah 4 tahun. Pokoknya gue sangat menikmati peran gue sebagai ibu rumah tangga.
Tapi ya gitu deh mereka itu ya berantem terus kerjaannya sampe puyeng sendiri dah gue.
Kayak sekarang ini gue lagi masak buat makan siang tiba tiba anak gue yang cewek teriak teriak. Otomatis gue langsung ninggalin masakan gue dan di urus sama bibi.
"Mommmyyyyyyyyyyyy."-Sasa
"Kenapa Sa?"
"Adek nakal mom huaaaa."-Sasa
"Adek ndak nakal mom."-Vino
"Boong mom, adek nakal mom, masa barbie punya Sasa di patahin tangan sama kaki nya hiks hiks."-Sasa
"Beneran adek kayak gitu?"
"Ndak sengaja mom."-Vino
"Yaudah minta maaf dulu sama kakak."
"Kak Vino minta maaf."-Vino
"Gak mauuu."-Sasa
"Loh kok gak mau?"
"Mau Sasa bilangin aja ke daddy biar Vino dimarahin wleee."-Sasa
"Kok gitu? Kan adek udah minta maaf, maafin dong. Ya?"
Gue ngliat wajahnya Vino kaya merasa bersalah gitu.
"Eummm oke, tapi adek harus janji gak boleh nakal lagi?"-Sasa
"Gak janji."-Vino
Tuhkan anak gue yang laki tu emang kek gitu suka banget ngegodain kakaknya yang cengeng.
"Vinooo."
"Iya iya mom."-Vino
"Yaudah mommy mau masak dulu, kalian pokoknya jangan berantem lagi soalnya bentar lagi daddy kalian pulang."
"Iya iya mom."-Vino, Sasa
13:00
Seharusnya sih kalo sabtu dan jam segini Sehun udah pulang tapi tumben deh jam segini dia belom pulang.
Yaudah gue telpon aja kalik ya.
"Assalamualikum sayang, kenapa?"
" Waalaikumsalam kamu kok belom pulang?"
"Cie udah kangen ya? Padahal kita baru tadi pagi ketemu loh yang."
"Eh? Siapa juga yang kangen. Buruan pulang anak anak udah nungguin kamu buat makan siang."
"Kamu mah suka jadiin anak anak alesan yang."
"Enggak Sehun, kamu dimana sih?"
"Ini udah di depan rumah hehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI GALAK [COMPLETED]
Romance🔞MATURE CONTENT🔞 #1 in hunrene [13/03/2019] #3 in fanfiction [11/12/2018] #3 in redvelvet [11/01/2019] #3 in married [11/01/2019] #5 in chanyeol [29/01/2019] #3 in exo [20/03/2019]