-Irene pov-
Setelah selesai kerja gue langsung pulang ke apartment.
Pas gue udah sampe apartment ternyata Sehun udah ada diruang tamu.
"Kenapa baru pulang?!"-Sehun
"Lembur gue."
"Kenapa gak ada makanan? Gue laper tau gak!"-Sehun
"Ya lo tadi gak mau sarapan ya udah lah gue bawa aja ke rumah sakit dari pada mubazir dibuang buang."
Gue gak tau ni anak maunya apa. Tadi gue udah capek capek masak tapi dia gak mau makan. Eh sekarang gak ada makan dia nya mau makan.
"Ck alesan aja!"-Sehun
"Serah lu lah Hun. Gue capek mau istirahat. Kalo lo mau makan tinggal bikin mie instan atau pergi keluar aja."
"Heh! Lo kan istri gue. Ya lo harus nyiapin makan gue lah!"-Sehun
"Hun gue capek, gue mau istirahat elah. Lagian lo sih gue udah siapin sarapan tadi lo gak mau."
"Ya gue kan tadi buru buru. Mana sempet makan."-Sehun
"Yaudah, gue buatin bentar."
Gue langsung buatin dia makanan.
"Nih di makan. Udah malem juga gue mau tidur. Bhay!"
Gue gak peduli makanan itu mau dimakan sama Sehun apa enggak, yang penting udah gue bikinin makanan.
Gue langsung menuju ke kamar gue buat mandi trus ganti pakaian trus langsung tidur deh.
Gue gak kunci kamar soalnya gue tau kalo Sehun gak bakalan masuk kamar ini. Orang dia aja tidurnya di kamar seblah.
Iya, gue sama dia beda kamar. Jadi gue itu punya suami serasa gak punya suami. Yakali tidur gue juga masih sendiri.
Pas gue tidur gue ngerasa kalo ranjang gue gerak. Otomatis gue langsung bangun lah ya.
"Heh! Ngapain lo disini?"
Gimana gue gak kaget kalo tiba tiba Sehun ada diranjang gue.
"Shhhttt diem elah. Ada mama gue disini."-Sehun
"Ngapain mama disini?"
"Gue juga gak tau. Dari pada kita ketauan pisah kamar mending kan gue disini."-Sehun
Gak lama kemudian ada yang buka pintu kamar gue.
Sehun langsung pura pura tidur sambil meluk gue.
Pas mamanya dia udah keluar dari kamar gue dia langsung nglepasin pelukannya.
"Huh, senam jantung banget gue. Untung aja gak ketauan."-Sehun
"Yaudah kalo gitu sana keluar!"
"Heh! Kalo gue keluar trus kalo mama gue masih ada disitu gimana? Udahlah gue tidur sini aja."-Sehun
"Gak! Sana keluar."
Enak aja dia bilang mau tidur sini. Kalo gue dibutuhin aja nempel ke gue. Kalo enggak dia bentak bentak gue. Dasar!
"Yaelah, kita kan juga pernah tidur bareng pas di Korea dulu. Jangan belagu kayak anak perawan aja deh."-Sehun
Eh? Emang gue kan masih perawan. Orang Sehun aja belum pernah merawanin gue.
"Eh anjir kalo ngomong ya lo! Gue masih perawan tau!"
"Yayaya serah lo. Gue jamin gue gak bakalan ngapa ngapain lo."-Sehun
"Serah lo! Dan guling ini sebagai batas kita! Jadi lo jangan sampe ngelewatin batas ini."
"Serah lo juga! Gue mau tidur."-Sehun
Yaudah Hun serah lo, gue juga mau tidur.
04.00
Pas gue bangun serasa ada yang aneh. Kok perut gue berat banget yak.
Eh kok ada bau bau Sehun sih di kamar gue. Apa dia baru lewat dari sini ya.
Ah sudah lah mending gue tidur lagi aja, gue kan shift siang. Lagian ini juga masih jam 4 ntar lah 1 jam lagi gue bangun.
Kepala gue langsung pusing banget pas denger suara orang teriak.
"Irene!"-Sehun
"Enggh kenapa sih? Gue shift siang."
"Heh! Sarap! Kenapa lo gak bangunin gue?! Ini jam berapa?! Ha?! Ini udah jam 8 anjir."-Sehun
Gue langsung bangun soalnya gue kaget kalo udah jam 8.
"Sumpah?"
"Iya! Arggghhhh gimana sih lo?!"-Sehun
"Kok gue sih? Ya itu salah lo sendiri lah kenapa gak bangun."
"Ck serah lo! Gue mau mandi!"-Sehun
"Yaudah mandi aja sana, gitu aja repot."
Gue bilang gitu pelan banget njir, gak berani gue kalo sama Sehun.
Gue langsung siap siap ke bawah masakin makanan buat Sehun. Gue gak mau kalo di omelin lagi.
Pas Sehun udah turun gue langsung bilang ke dia.
"Heh! Makan dulu."
Dia cuma ngelirik makanan yang gue buat dan dia langsung bilang.
"Gak ada waktu!"-Sehun
Kayaknya gue serba salah deh kalo sama dia. Ada makanan tapi gak dimakan. Trus gak ada makanan dia ngomel ngomel. Bangun kesiangan juga nyalahinnya gue. Serah luu Hun.
Yaudah kan ya dari pada sarapannya dia mubazir mending gue makan aja. Untung gue cuma bikin satu buat Sehun.
Hai jangan lupa vote dan komen ya
01/04/2018
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI GALAK [COMPLETED]
Romance🔞MATURE CONTENT🔞 #1 in hunrene [13/03/2019] #3 in fanfiction [11/12/2018] #3 in redvelvet [11/01/2019] #3 in married [11/01/2019] #5 in chanyeol [29/01/2019] #3 in exo [20/03/2019]