Part 3

77 4 4
                                    

Skip mall

Fia masuk ke mall dengan raut muka datar Dan dingin tapi tak menghilangkan aura pikat dari dirinya.

"Wah cantiknya"
"Ih so cantik banget sih"
"Iya tuh,apaan pake baju kek gitu so sexy banget. Sexyan gue juga"
"Yee.. Dia mah memang sexy kali,lunya aja yg keganjenan"
"Apaan sih,gue berani taruh kalo orang tuanya ga jauh beda sama dia"
"Iya,pasti ortunya ga pernah perduliin dia"
"Benar"
"Haha kasian"
"Cih ilfiel gue"

Seketika fia menghentikan langkahnya,dan menuju kearah cewek oh tidak tante2 yang menghina orangtuanya.
Dengan raut datar Dan dingin andalannya.

"Ulangi" ucap fia datar

"Apaan" kata tante2 Itu sinis

"Ulangi.kta2.lu" kata fia menekan kata2nya Dan mengeluarkan aura mengintimidasi.

"Emang kenapa? Bener kan ortu lo Itu ..PLAKK
AUH.. Apa apaan lu nampar gue. Lu ga tau gue siapa hah? Asal lu tau ya gue anak orang terkaya 25 didunia,mau keluarga lu yang gue yakin ga seberapa itu gue buat semakin melarat" ucap gadis itu sambil menahan rasa sakit karna robek disudut bibirnya.

"Oh,baru 25 bangga"ucap fia enteng.
Langsung fia menelpon sekretarisnya.
"Putuskan kontrak kerja pada perusahaan bella corp,cabut seluruh saham,pastikan mereka bangkrut dan buat mereka tak diterima diperusahaan manapun,jika tuan Arthur bertanya tanyakan saja pada putri tunggal kesayangannya" tut.

Seketika tante2 itu pucat dan ketakutan. Lalu dia bicara.
"Lu s siapa a" ucapnya gemeteran.

"CEO sekaligus pemilik dari perusahaan Keyfa Corp" ucap fia datar lalu pergi dari hadapan tant2 itu,tanpa menghiraukan tante2 yang mematung.

#enjoy
Fia

Annoying Teacher vs BadgirlWhere stories live. Discover now