Can is back to campus. Dia seneng banget bisa balik. Tapi bagaimana kalau nanti ketemu tin ?
Di tempat lain ae sedang mengendarai sepedanya menuju kampus, ketemulah dia sama pete yang mau nyebrang.
Keduanya sempat bertatapan tapi ketika keduanya dekat, ae langsung memalingkan mukanya."Kenapa setelah berpisah dengannya hidup ku tidak bahagia," batin pete.
"Melihatmu tak lagi membuatku bahagia," ae juga berkata dalam hati.
Tiba2 hp ae bunyi.
"Can !! Kamu kembali ? Ok aku ke sana ," wajah muram ae berubah ceria.
Sementara wajah pete yang muram jadi ketakutan.
.
.
Siang nya can yang sama ae mau ke kantin, bertemu tin and pete.
Pete buru2 menarik tin pergi, sementara ae menggandeng tangan can menjauhi tin.Tin dan can bergerak menjauh tapi mata mereka saling memandang seolah tak mau berpaling.
Di kantin !
"Ae aku tidak jadi makan, aku mau ke lapangan aja," kata can lalu bergegas pergi."Eh can !", ae berniat mengikuti tapi di halangi pond.
" yo tunggu guys tunggu ! Kenapa sikapmu jadi aneh"
"Apa ?!"
"Kenapa sekarang kamu jadi posesif sama can, lebih posesife dr pd waktu sama pete "
" diem lu !"
Di tempat lain !
"Tin mau kemana ?""Ada urusan, jangan ikutin aku "
Tin segera pergi, pete berencana mau ngikutin tapi dia melihat bayangan kongbop jd berhenti.
"Sial !!" batin pete
Tin ternyata ke lapangan nemuin can.
Kebetulan lapangan sepi, can melamun di sana.
Tin pelan2 menghampiri dan berdiri di belakang can."Tin, aku kangen. Tapi aku takut, jika kamu bersamaku kamu akan tersiksa. Aku tidak mau melihatmu menderita karena harus mengingat tentang kenangan kita"
Can menunduk lesu.
"Bodoh !!"
Can jelas kaget hingga tersungkur ke tanah saat denger suara tin yang tiba2.
"Tin ! Ngapain kamu di sini ?!?", teriak can antara senang dan terkejut.
.
.
To be continued
.
.
Taraaaa
Ok fans tincan mereka udah ketemuan.
Jangan marahin author ya ?
Habis ini manis manis lagi nih.
Are you happy guys ?
Mian ku pisahin bentar



KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU
Romancemasih kelanjutan you are my destiny. tapi ada pemain baru. bukan berarti pemain lama akan hilang.