Ga ngevote ga lanjut~
beneran ga canda loh bebSyella pov
"HAH!?"
"maaf gue udh jadi pho diantara kalian, bodohnya lucas gue terima lagi dan sumpah gue gatau sama sekali kalau lo punya hubungan saama lucas, gue bener² minta maaf"
ya gue minta maaf soalnya gue tau gue salah, org salah kan pasti minta maaf lah.
"syell, lo ga seluruh nya salah, lagian kan lo gatau juga lucas itu pacar gue"
"ga, pokonya gue minta maaf ,oke? gue deluan"disitu gue ngomong udh nangis
"dan untuk lu cas, kita putus. yu, bahagia ya?"
dan bangsatnya lucas diem aja kaya gatau apa yg lg terjadi
***
Author pov
lucas dan jiyu hening
ga ada yg buka suara
"cas.."
"maaf.."
"emmm.."
"maaf, sebulan yg lalu kita kan bertengkar, dn itu membuat gue frustasi karena gue gamau gue putus dari lu, gue bener bener Cinta sama lo, jdi gue ngelampiasin ke syella, ya syella jd pelampiasan gue, maaf untuk itu, dan awalnya gue mau mutusin syella tp nunggu wktu yg tepat, dan sebelum gue mutusin dia udh terjadi gini"
"...."
apa ini karma? waktu smp gue pernah jd pho di hubungan syella. what?!
"Yu, gue bener bener minta maaf"
"oke, karna gue tau lo waktu itu khilaf, gue maafin lo, tp gue gatau syella maafin lo ga nya"
***
Syella pov
gue langsung keluar dari cafe tersebut
dan diluar HUJAN.
parkiran cafe lumayan jauh
dan kaki gue lagi lemes buat jalan.
mood gue hancur lebur
jadinya gue jalan ke halte deket. Cafe itu
duduk lah gue disitu sambil nangis, lu jadi gue perasaan lo hancur kan? lo diboogin, lo dipermainin apa ga sakit hati gue apa ga nangis?
gue lagi ngedengerin lagunya chanyeol yg -stay with me-
kejer kejer 😭😭
"kenapa lo giniin gue? cukup sekali dua kali aja gue diginiin ga untuk ketiga kalinya :" "
"kenapa lo hancurin kepercayaan gue sama lo?"
"kenapa lo ngebohongin gue?"
"Kenapa lo yg bikin gue baper, dan lo juga yg bikin gue jatuh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH • Mark Lee [END]✔
Fiksi Penggemar[Dulu berjudul Bad Boy•Mark Lee] "kenapa sih lu tuh selalu nyari masalah mulu sama gue?" - Kim Syella "hello?! gua nyari masalah sama lu? idiih yg ada lu yang nyari masalah sama gue" -Mark lee ---- Jangan lupa share ff ini ke semua sosmed kalian ya...