siang ini kelasnya changbin keliatan kalem, iyalah kalem. orang penghuninya pada ngantuk semua.
pak guru tuh lagi nerangin bab reproduksi padahal, biasanya kan anak-anak pada semangat.
changbin bingung, dia laper tapi ngantuk.
dan sekarang dia gamang mau nurutin perut apa molor dulu.
oke dia mutusin mau molor dulu, soalnya males jalan ke kantin. mana jauh lagi.
pas mau naruh kepala di atas meja dia noleh dulu, kupingnya denger suara kriuk kriuk gitu.
meja sebrang kan ada felix sama seungmin, nah changbin liat felix enak banget makan mie instan diremuk.
surga banget liat gebetan lagi makan mie, kan changbin jadi pengen mienya.
"sst, fel bagi dong."
changbin bisik-bisik, felix denger sih sebenernya tapi pura-pura ga denger.
"sung, bagi dong."
felix merengut, kan yang beli mienya dia. tapi kenapa changbin mintanya ke seungmin?
iya sih seungmin yang ngeremes mienya sekaligus bukain bumbu, tapi tetep aja itu mienya dia.
"sung, wei."
"berisik anjir, nih makan nih."
felix kan kesel, jadi dia lempar aja tuh bungkusan. padahal kan mienya masih banyak lix.
felix tuh kesel, kesel banget. padahal gebetannya changbin tuh dia bukan seungmin, tapi kenapa seungmin yang dipanggil coba.
"Pak! changbin makan mie indomie goreng aceh keremesan di jam pelajaran!"
changbin auto kesedak mie yang belum dia kunyah pas felix tiba-tiba teriak nunjuk-nunjuk dia.
"iya? hmm changbin sini kamu. bawa mienya sekalian."
changbin sih b aja, jadi dia maju sambil tetep nyemilin mie.
"jangan diabisin, saya mau minta."
felix melongo pas pak guru bilang gitu, dia kira changbin bakal di hukum.
ternyata gurunya ga jauh beda sama muridnya.
hmm senjata makan tuan nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Hilih | Changlix
Fanfictionseri pertama changlix fake chat + oneshoot vers. start: 231018 end: 201118 -BACA TAG SAYANGKU!!