°jadian nih?

4.5K 550 41
                                    

changbin tuh... gimana ya?

kata felix sih changbin itu orang terbego sedunia, orang terlabil sedunia, orang teranjir sedunia, ter ter apa lagi ya?

felix pengen nangis, seriusan.

dia dijatohin gitu aja setelah nginjek lantai masjid baru dipel. g

felix nyumpah2 di dalem hati 'kok bisa manusia kayak changbin bisa hidup?'

bisa2nya dia bilang kalo kata2 romantis tadi hasil tangan terampil Chan.

felix stres, dia butuh matabrak asin. iya felix nyebutnya matabrak.

jadi dia buka aplikasi ayo-jek, dan milih ayo-food.

felix pingin makan martabak asin di depan alfamart samping kuburan.

felix nungguin mas2nya kok lama banget, padahal felix udah nunggu setengah jam.

trus dia liat hape, ternyata dia belum milih makanannya gais:'))

semua beres, felix tinggal nunggu mas2nya dateng. hmm, kira2 15 menit.

iyalah cepet, orang alfamart nya ada di samping rumah felix. g

felix gabut, biasanya ada yg ngerusuhin notif. dia udah gamau ngarep sama changbin lagi, sakit hati dia tuh.

enak2 ngelamun, felix kayak denger suara manggil2. eh ternyata mas2nya dateng.

felix udah kasih duit dan segala macemnya tapi mas2nya belum mau pergi.

felix mah bodo amat, dia lari lagi ke teras trus buka kotak martabak dia.

felix ragu kalo ini martabak dari tempat mangkalnya dia, soalnya ada yg beda.

martabaknya tuh ada tulisannya, pake saos. tulisannya tuh gini,

"Cuk, mulai sekarang lo pacar gue."

"apaan dah, si pakde lagi gabut ya" felix gak heran lagi sama si pakde yg jual, soalnya si pakde emang suka gabut.

"bukan si pakde yang gabut, tapi gue."

felix yakin kok dia bisa move on, tapi kenapa dia selalu kebayang-bayang sama suaranya changbin.

"weh anjir jangan dimakan dulu, kalo mau makan lo harus bilang 'iya'"

felix noleh, mas2nya kok belum pergi sih? apa masnya mau minta martabaknya?

"oh mas mau minta ya? sini mas makan sama saya, jangan malu-malu."

"doh, rusak deh rencana gue."

mas2 ayo-jek yang ternyata changbin nepokin jidatnya keras2. niatnya sih mau yang romantis, tapi ya malah jadi gini.

changbin jalan deketin felix, nyomot satu potong matabrak kalo kata felix.

"gue gamau tau pokoknya sekarang lo pacar gue."

felix ngelirik changbin yang lagi poutin bibir. sekarang dia ragu, apa perlu felix gantiin changbin jadi seme?

tapi nggak deh, felix masih sayang badan mulus dia. pas ituan nanti kecakar:'))

felix senyum, tangannya gerak buat jejelin satu potong martabak ke mulutnya changbin.

"iya, bawel lo ah."

sebenernya bukan Chan yang bajak hapenya changbin, itu changbin sendiri.

changbin cuma gengsi.

tapi changbin kapok di diemin felix setengah hari.























































































































Ya begitulah kisah mereka sebelum saya datang dan menjadi perebut perhatian felix dari changbin.

iyalah, kan saya anaknya:')

{}

jadi sudah end ya man teman:')
makasih yang udah sempetin baca, vote, atau comment. gue terharu meskipun cuma dibaca.

makasih sekali lagi:))

[1] Hilih | ChanglixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang