°gendut

4.8K 704 29
                                    

felix sama changbin lagi duduk-duduk di teras rumahnya felix. sebenernya cuma changbin sih, orang yang punya rumah lagi kejar-kejaran sama ayam tetangga.

changbin diem-diem liatin ayam yang lagi geol-geolin pantatnya. lari aja masih inget buat caper dulu tuh ayam cabe.

tapi mong ngomong soal ayam cabe...

enak kali ya pagi-pagi makan ayam geprek level 11.

saking enaknya mikir ayam geprek changbin sampe ga sadar kalo felix nyungsep tragis di tanaman bambu cina. untung yang baret cuma lengan sama kaki doang, kan tambah tragis kalo kena muka.

changbin sadarnya pas ayamnya lari ke dia tapi felixnya ga ngejar, trus dia liat ke pojokan taman. felixnya lagi duduk-duduk enak di depan tanaman bambu.

lah changbin baru sadar pas felix niup-niup lengannya. kasian gitu liatnya. jadi dia jongkok munggungin felix. pake isyarat kepala, tapi jatohnya malah kek orang salah bantal.

felix yang peka maksud changbin buru-buru loncat, untung aja mereka ga sampe jungkel.

"lo makannya apaan sih beb? tangan gue encok nih"

felix pout, "gue berat?"

changbin geleng, bisa kena gigit dia kalo ngomong.

changbin nurunin felix di kursi teras trus liat lukanya, ga parah-parah amat sih. dikasih antiseptik langsung sembuh.

"beb gue laper, ayo-food yok!" seru changbin sambil elus-elus perut.

felix geleng, "gue mau diet"

"ngapain sih diet-diet segala?! kurus enggak nambah penyakit yang iya" changbin kaya ga suka gitu denger felixnya mau diet.

"tapi lo tadi bilang gue berat" felix nunduk, gamau ngeliat changbin. mau nangis aja dia tuh, serba salah.

changbin ya tentu ngerasa bersalah, lagian tadi secara ga langsung dia bilang felix gendut.

"gue takut lo ninggalin gue karena gue gendut trus cari cewek bohay, gUE GAMAU!!"

changbin panik dong, tiba-tiba felix bilang gitu terus akhirnya nangis.

"maafin gue, gue ga bermaksud bilang lo gendut. gue cuma mau bikin lo kesel, bukan bikin lo nangis."

felix ditarik buat changbin peluk, lagian felix yang banyak makan juga udah buat changbin bahagia kok. karena kesayangannya sehat.

"don't worry, princess. you're mine and i'm yours okay"


331 word gais

[1] Hilih | ChanglixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang