Bangun di pagi hari yang cukup cerah, Nasya langsung membuka ponsel nya yang sudah tertera pesan dari Yogie.
Yogie
"Selamat pagi Acaa gendut"
Nasya
"Ihh nggak gendut tau, selamat pagi juga Yogie"
Lama saling mengirim pesan, akhirnya Yogie memberitahu Nasya jika dia ingin pergi ke rumah teman nya karna ada suatu acara.
Yogie
"Acaa, aku mau pergi kerumah teman dulu ya, jangan lupa istirahat, nanti aku kabarin lagi kalo udah selesai acaranya, nggak bakal lama kok"
Nasya
"Yaudah iya hati-hati ya jangan lama-lama juga"
Sama seperti lagu Vierra yang lirik nya 'katanya pergi sebentar ternyata lama'
Seharian tanpa kabar dari Yogie membuat nasya gelisah, namun kegelisahan nya di tepis dengan berpikir positif.
Ponsel yogie pun tidak bisa di hubungi seharian. "mungkin handphone nya rusak lagi kaya waktu itu" oke Nasya lalu meletakkan ponsel nya sambil tetap menunggu pesan masuk dari yogie.
Lama nasya menunggu tiba-tiba ponsel nya bergetar 'Drrrttt' namun lain pesan dari Yogie yang masuk, melainkan pesan dari kakak nya Yogie
Kak Damar
"Dek Aca tadi ada jalan sama Yogie? Atau ketemu? Atau liat dia gitu dek?".
Nasya
"Nggak ada kak, aku seharian dirumah, kebetulan juga aku dari tadi pagi nungguin dia ngasih kabar ke aku tapi nggak ada sampai sekarang:)"
Kak Damar
"Dia kemana ya dek, seharian sampai jam segini (22.00 WIB)belum pulang juga, dihubungin juga handphone nya nggak aktif, kamu tau dia biasanya dimana?"
Nasya
"Kalo biasanya ya kak kalo dia selesai les biasanya dia ke jalan merpati nah disitu ada cafe tempat kumpul dia sama teman-teman nya biasanya"
Kak Damar
"Yaudah dek makasih ya, nanti kaka coba cari, kaka minta tolong buat kamu bantu tanya teman nya ya dek, maaf ganggu loh malam-malam gini"
Dari pagi sampai sekarang belum juga pulang? Kemana Yogie? Dihubungin nggak aktif?, pikiran Nanda mulai diselimuti kekhawatiran.
Sekitar setengah jam berlalu, ponsel Nanda bergetar lagi, 'Drrtttt'.
Yogie
"Nasya"
"P"
"P"
"Sayang"Nasya
"Darimana, baru ngabarin sekarang, kaka kamu nyariin tau nggak, handphone kok sampai nggak di aktifin"
Yogie
"Dari rumah teman, terus tadi handphone nya mati, Acaa"
Nasya
"Ngapain"
Yogie
"Tadi ada acara makan-makan gitu"
"Aca tidur yok, udah larut malam, dadahh Aca, langsung tidur ya Good Night sweet."Baru juga muncul, malah langsung ditinggal tidur, yasudah lah mungkin dia kecapean seharian tanpa istirahat, pikir Nasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
RomanceUpdate setiap hari selasa, kamis, dan minggu. Aku akan terus mencintai mu bahkan jika memang harus merelakan mu untuk pergi. #441-Bahagia 25/10/18