Pertemuan 1

66 21 11
                                    

Pagi ini, Bulan sudah bersiap lengkap dengan seragam barunya karena seragam bulan waktu kelas 10 sudah sempit (bukan berarti bulan gendut, tapi bulan bertambah tinggi). Hari ini adalah hari pertama Bulan di kelas 11. Dia menuruni tangga dan berjalan ke arah meja makan. Di meja makan sudah berkumpul keluarganya yang ingin sarapan pagi ini.

"Pagi, Ma, Pa,Vin. Loh, aya mana Ma ?
"Pagi juga sayang. Ayo,sini sarapan dulu. Aya masih di dalam kamar, soalnya dia mau ulangan sekarang tapi lupa ngafal tadi malam" mendengar ucapan mamanya, bulan hanya ber-oh ria.
"Pagi juga sayang, pasti ulan kelas 11 ipa 2 kan? " ucap papa dengan percaya diri.
"Ya ampun pa, papa sok tau banget sih emang papa tau dari mana? Sedangkan bulan sebagai murid aja belum tau, ulan nanti dapet kelas berapa"
"Papa kan cenayang 😀, iya kan dek? " ucap papa
"iyain aja lah kak, terserah papa aja, iyain aja biar papa senang"
"iya deh 😑" jawabku dengan malas
"udah cepetan makan ntar telat lagi sekolahnya" kata mama

Setelah mama yang bicara, akhirnya semua menikmani makanannya. Hanya suara dentingan sendok dan garpu diatas piring.

Setelah selesai makan, bulan dengan cepat langsung mencuci piringnya, setepah selesai mencuci piring, dengan tergesa - gesa bulan langsung menyambar kunci mobil yang digantung dan mengambil tas, dan langsung bergegas
"ma, pa, vin, AYA!!!!, kakak berangkat dulu y", sambil menyalami papa dan mama.
"ya hati-hati ya kak jangan ngebut - ngebut, kamu baru pertama kali bawa mobil ke sekolah" ucap mama dan papa
"iya pa, ma"
"Dengerin tu kak! " kata evin asal.
"iya bawel" ucapku dengan kesal

"ya udah, kakak berangkat dulu y,
Assalamualaikum semuanya"
"waalaikumsalam, hati hati y dijalan kak" kata mama
"iya ma, babay" 🙌

Hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk bulan sampai di sekolah. Karena bulan sudah berumur 17 tahun, bulan sudah diperbolehkan papanya untuk membawa mobil. Sedangkan aya masih duduk dibangku SMP kelas 9 dan evin masih duduk di bangku SD.

Setelah 15 menit berlalu, akhirnya bulan sampai di SMA Garuda. Kini Bulan sudah sampai di parkiran sekolah yang sudah mulai ramai, karena beberapa hari kemarin, anak kelas 10 menjalankan mos.

Saat sedang berjalan ingin berkeliling sekolah, tiba tiba Bulan bertemu dengan 10 sahabatnya.

"heyy!!! , tungguin gue dong! " kata gue kepada mereka
"eh Bulan" sapa mimi
"Btw, lo makin cantik aja semenjak liburan" ucap bila,loli serta caba dan cibi
"iya nih, makin cantik aja lo" ucap fita .
"mungkin karna semenjak liburan gue sering ibadah" kata gue kepada mereka sambil tersenyum.

Karna saking asiknya ngobrol mereka tidak sadar bahwa bel masuk sudah berbunyi.
Karena mereka tidak tau dimana kelas mereka, mereka meletakkan tas mereka di kantin, di kios mang ujang, panggilan orang untuk penjual bakso tersebut.

 Karena mereka tidak tau dimana kelas mereka, mereka meletakkan tas mereka di kantin, di kios mang ujang, panggilan orang untuk penjual bakso tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pada saat upacara......
.
.
.
.
Mau tau kelanjutan cerita Bulan???
Jangan lupa vote y 😆😆😆😆
By readerrrrr....
See u next time 🙌🙌🙌🙌🙌

NEPTUNUSE 💫 [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang