Malam ini malam minggu vivi mengajak sahabatnya ke cafe sekedar mendinginkan otak setelah 6 hari terus berfikir.
Sesampainya di cafe vivi bertemu Erik.
"Haiii....." (sapa Erik dan Debby bersamaan menyapa vivi)
"Hai...." (jawab vivi)
"Eh...Vivi..sini duduk disampingku" (ujar Erik)
"Iya kak makasih, tapi vivi mau duduk disitu aja" (sambil menunjuk ke arah bangku dekat pintu cafe)
Erik bertanya pada Debby mengapa debby bisa kenal dengan vivi.
"Debb...?".
"Iya nape.."
"Lu kok bisa kenal ama vivi"
"Emang nama cewek itu vivi, gini tadi pagi dia tuh nabrak gua"
Erik terus memandangi vivi dari kejauhan sambil tersenyum begitu pun debby.
Waktu menunjukkan pukul 21.00 vivi pun mengajaknya untuk pulang karena seorang cewek tidak sopan kalau main terlalu malam.
"Cantik pulang yuk udah malem nih"
"Ya udah yuk"
Vivi menyapa Erik
"Kak erik vivi pulang dulu ya,kak erik gak pulang udah malen nih"
"Iya bentar lagi kak erik pulang,masih nunggu temanya kak erik dia masih di toilet"
"Ya udah vivi duluan ya"
"Oh iya iya, hati hati dijalan "
"Iya kak"
Erik didalam Hatinya membatin
"Ya ampun gua baru kali ini kenal cewek baik,ramah,perhatian,gak pilih pilih selama ini cewek yang selalu deket sama gua hanya menginginkan ketampanan dan ketajiran gua doang,kayaknya gua jatuh cinta ama dia tunggu aku vi pasti aku bisa mendapatkanmu.
" derrr......."
"Huh, lu ngagetin aja"
"Lagian lu ngelamun aja, ngelamunin apa sih, pasti soal cewek"
"Udahlah pulang yuk udah malem nih"
Kemudian Erik dan Debby bergegas pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku relakan dia untukmu sahabatku
Short StoryKisah seseorang yang bersahat dan mereka mencintai seorang cewek yang sama dan salah satu dari mereka harus mengalah demi mempertahankan persahabatanya