11

211 4 0
                                    

Bel istirahat pun berbunyi🎶🎶 Vivi mengajak sabatnya ke kantin sesampainya di kantin vivi duduk di bangku dekat kolam ikan tiba tiba makanan sudah diantar oleh ibu pemilik kantin.
"Ini neng makanannya" (ujar pemilik kantin)
"Loh tapi saya kan belum pesan buk"(ucap vivi dengan nada bingung)
Tiba tiba terdengar suara seorang cowok yang berkata padanya.
" udah makan aja tadi aku yang pesenin buat kamu"
"Jadi ini ulah kak debby"
"Iya ini ulahku sorry gak kabar kabar dulu,kalau nawarin dulu pasti kamu nya gak mau"
"Kak debby,buat aku mana"
"Kagak ada". (Dengan nada sinis)
" ih...sinis amat,ya udah gua beli sendiri aja"
"BTW boleh duduk disamping kamu gak vi" (seru debby)
"Boleh.."
Kemudian debby duduk disamping vivi,mereka bersendau gurau bertiga, mereka asik dengan perbincangan mereka.Debby merasa nyaman dekat dengan vivi karena debby merasa bahwa vivi adalah anak yang baik dan easy going hal ini lah yang membuat hati debby semakin merasakan getaran getaran aneh dalam hatinya, tak lama kemudian Erik datang dan mengagetkan mereka bertiga.
"Hayoo......"(sentak erik)
" Erik!"(seru debby)
"Asik banget ketawa ketawa kagak ajak ajak"
Dengan kedatangan Erik, debby merasa terganggu karena perhatian vivi mulai hilang pada debby dan berganti ke erik.
Ketika vivi sedang memakan mie ayam, mulut vivi terkena sedikit saos dan apa yang dilakukan erik, ya erik mengusap mulut vivi yang terkena saos, seakan akan hati erik tersentak api cemburu.
Dan tak lama kemudian bel masuk berbunyi dan mereka berempat segera menuju kekelas mereka.sekitar pukul 14:15 mereka pulang.

Aku relakan dia untukmu sahabatkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang