Hanya sebuah masalah berakhir Sad Ending.
-Diary CBA-
***"Jasmine! Nanti jadi kan kita jalan? Sekalian temenin gue beli novel."
"Iya, nanti pulang sekolah. Tapi tungguin gue piket dulu. Coba tanya Lia, dia ikut apa enggak." Ucap Jasmine.
"Woy! Lia, bengong aja lu. Mikirin paan dah? Ati ati loh, lu bengong di siang bolong gini nanti kesambet wewe gombel lu."Goda Chintya pada Aulia sambil menarik kerudung Aulia.
"Apaan sih lu, narik narik kerudung gua aja.
Orang gue lagi mikirin 'R' kok."Gurutu Aulia yang sudah duduk di sampingku."Yeehh! Lu kalo di bilangin juga. Bosen gue kalo ngomong ama lu pasti tentang 'R' kalo enggak si itu si 'J' "Jawab ku dengan nada sedikit meninggi.
Aku bahkan lupa nama asli R dan J itu. Tapi pasti kalo ngomong sama Aulia harus tentang mereka berdua, jadi mungkin aku peduli setan tentang mereka berdua.
Emang gue ngurusin?! Dari pada masalah nya kagak kelar-kelar mending gue Iya-in aja.Oh, iya Kenalin Gue, Chintya Fachrelia. By the Way ngomongnya pake bahasa frontal ae ya...
Nilai bahasa gue ya gitu dah makanya ngomongnya pake bahasa frontal ae Ok!
Gue anak ketiga dari Kakak gue terus kakak gue lagi abis itu gue baru deh adek gue.Gue masih marga Vany lo ya. Tapi temen-temen gue kagak percaya. Kan kampret gak sih?! Udah lah lupain aja!
Gue anak ketiga dari empat bersaudara. Anjay, banyak bat dah...
Kakak pertama gue kuliah di Solo sama salah satu member BlackPink itu loh si Jennie. Yang lagu nya it's nani S.O.L.O
Terus kakak kedua gue masih SMA kelas sebelas, kalo adek gue cowok sendiri masih anak-anak. Oh ya, gue kelas enam SD dan bentar lagi bakal U.J.I.A.N! Pending dedek tuh...
Cukup muda kan, gue kelas enam SD? Hahaha... Jangan nganggep gue 'Anak kecil'
Karna lo semua belom pernah ketemu sama gue. Lo mau tau kagak hoby gue di sekolah? Ssttt... Janji, jangan nyebar!
Hobi pertama gue yang bermanfaat adalah Basket, dan yang kedua taekwondo dan olahraga. Itu doang yang bermanfaat, kalo yang lain sih kagak.Hobi lain gue tuh buat onar, jadi cabe-cabean, balapan, jagoan, berantem, bully orang, sama tawuran. Udah deh, kelar. Itu tiap hari gue lakuin. Gini-gini gue gak mau di anggep remeh ama cowok! Gue paling bontot di kelas, tapi jangan remehin kemampuan gue! Gak jarang juga gua kena kasus di sekolah. Gua juga sering berantem ama anak cowok. Abisnya mereka tuh remehin cewek gitu. Bilang 'Gua gak mau cari masalah sama lo. Lo cewek sih! Takut nangis.' kan banke bat! Gue paling benci sama cewek nangis juga kalo harga diri seorang perempuan di rendahin.
Huh, dasar! Pas gua ajak tawuran aja langsung pada lari duluan pas gue maju pertama.
Gue di sekolah sering di juluki 'Bad Girls dan Play girl.'
Oh ya buat tentang Playgirl. Gua termasuk urutan nomor tiga setelah Aura, Jasmine, dan gua. Ya, itu pun gua nurunin kakak-kakak gua yang suka gonta ganti pacar berasa ganti sempak yak?!Gue juga punya banyak kenalan di luar. Jadi jangan heran kalo gua keluar banyak yang nyapa.
Gue di kauniain anak... Eh, salah deng! Wajah maksudnya. Gue punya wajah cantik sama tubuh yang bisa di bilang... Seksi
Sampe kaum adam takluk sama gue.Ya, jelas lah! Orang kalo lu keluar aja pakaian lu terlalu kebuka. Gue tau gue masih suka buka aurat dari pada pake ribet cadar atau hijab.
Gue cuma pake hijab kalo di sekolah doang. Itu pun masih gaya Cabe!
***
Dia tuh nikung gue!"Gue yang denger suara keributan dari dalem kelas langsung menuju ke kelas gue. Ternyata itu Jasmine,
"Ada apaan ini,sih?!"Tanya gue langsung.
"Si Jasmine, di tikung sama Aura." Jawab Julia yang lagi nenangin Jasmine.
"Loh kenapa bisa?!"
"UDAH! DASAR PENIKUNG! SITU TEMEN APA BUNGLONG, HAH?! BEDA TEMPAT BEDA SIFAT!"
"Adel, lo bawa Aura dulu! Biar gua yang nenangin Mimin."
****
Selesai piket gue dan temen-temen
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY "CINTA BEDA AGAMA" {Slow update}
Teen FictionBanyak bedanya. Susah jelasin nya. Padahal baru ketemu sekali... You know?! That's HATE YOU! Cerita cinta labil ini... 'Gua gak bakal nyerah sebelum tau siapa mereka!' -Chintya Fachrelia {Creli}- Jangan jatuh hati! Jatuh cinta boleh! Tapi inget k...