⚠JIKA TIDAK SUKA, SILAHKAN KELUAR.
Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: sasufemnaru
Rating: T
.
.
.
.
.Seminggu sudah berlalu, setelah hubungan Sasuke dan Naruto putus.
Mereka berdua memilih menyibukkan diri dengan bekerja, mereka melakukan itu agar tidak mengingat satu sama lain.
Berita putus nya hubungan Sasuke dan Naruto banyak mengundang ketidak relaan dari fans mereka.
Karna para fans mereka sangat menantikan agar hubungan Sasuke dan naruto sampai jenjang pernikahan dan hidup bahagia tapi,
Semua itu sirnah begitu saja.Sakura yang melihat hubungan Sasuke dan Naruto hancur merasa sangat senang karena, rencana nya untuk menghancurkan hubungan Sasuke dan Naruto sukses. Dia tinggal memikirkan cara untuk mendekati Sasuke dan menjadikan Sasuke sebagai miliknya.
Sahabat Sasuke dan Naruto yang mendengar bahwa hubungan mereka hancur merasa kaget, karena setahu mereka hubungan Sasuke dan Naruto sangat erat dan tidak ada yang bisa memutuskan hubungan mereka.
Ino, Hinata, Tenten, dan Temari. Adalah sahabat dari Naruto. Naruto selalu curhat kepada mereka. Tapi sekarang Naruto sudah tidak pernah curhat kepada mereka dan lebih memilih bekerja terus menerus.
Dan itu mengundang kekhawatiran dari mereka. Naruto terlalu memforsis tubuh nya yang menyebabkan Naruto mudah kelelahan.Sama seperti sahabat Naruto sahabat Sasuke juga mengkhawatirkan kesehatan Sasuke yang semakin hari semakin buruk. Sasuke semakin susah di atur dan selalu ke luar masuk klub hanya untuk minum².
Dan mereka semua sepakat untuk mencari tau siapa yang telah menghancurkan hubungan Sasuke dan Naruto.
.
.
.
.
.Keesokan harinya Ino, Hinata, Tenten, dan Temari sahabat Naruto. sai, Kiba, Neji dan Shikamaru sahabat sasuke memulai proses pencarian tentang siapa pelaku yang telah merusak hubungan sahabat mereka.
Hari pertama penyelidikan mereka tidak menemukan tanda² pelaku tersebut, hari kedua mereka juga tidak menemukan pelakunnya dan hari ketiga mereka tidak sengaja melihat mobil Sakura. Mereka yang penasaran sakura ingin kemana segera mengikuti mobil tersebut dan sampailah di sebuah apartemen mewah di hutan. Sakura turun dari mobilnya dan memasuki apartemen tersebut yang lain juga mengikuti sakura dari belakang serta berhati - hati karena ada kamera CCTV.
" hei shika kira² apa yang di lakukan si pingky itu di apartemen ini? " tanya Kiba.
"Mendokusai aku juga tidak tau apa yang di lakukan si pink itu di sini, tetapi si pink itu mencurigakan " kata Shikamaru.
" wow aku tidak memikirkan itu dari tadi tetapi idemu bagus juga " kata Kiba. Dan langsung mengikuti Shikamaru dari belakang serta yang lain. Shikamaru membuka tempat di mana ada sakura setelah itu mereka menguping pembicaraan sakura dan seseorang laki² lain di dalam ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You✓
Подростковая литература•𝘊𝘰𝘮𝘱𝘭𝘦𝘵𝘦𝘥• ______________________________________________ Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto sudah bertunangan dan mereka juga saling menyukai namun, hadirnya orang ketiga bernama haruno Sakura membuat hubungan yang telah lama mereka jalin r...