Jangan lupa votmentnya
😊"Omma!!"Suzy berteriak di pagi hari ,Hingga membuat Suho yang tengah mimpi indah terbangun karna teriakan dari Suzy.
" Aish ,Anak itu ,Kenapa berteriak di pagi hari ,Ganggu orang saja" Gerutu Suho sambil berjalan hendak melabrak sang adik.
" Yak-"Suho mengurungkan niatnya untuk melabrak sang adik begitu dirinya melihat kearah tangan Suzy tepatnya di pergelangan kanan Suzy .
" Wah ! Daebak' kenapa bisa secepat ini?" Tanya Suho heran.
" Omma palli lihat, Tanda di tangan Suzy sudah muncul" Teriak Suho memanggil sang ibu.
" Apa yang tadi kau katakan Suho,Kau tidak berbohong?" ucap Kim Tae He memastikan bahwa yang dirinya dengar tidaklah salah,Suho menggeleng dan menarik tangan Suzy dan benar saja Sebuah tanda berbentuk bulan sabit bersinar terang di pergelangan tangan Suzy.
Kim Tae He sontak memeluk Suzy erat, Penantian nya akan segera berakhir, Suzy akan segera menjadi manusia seutuhnya.*Author Pov*
Setiap malaikat setengah manusia ,Yang sudah mendapatkan tanda di pergelangan tangannya .Itu artinya misinya akan segera selesai dan akan menjadi manusia seutuhnya ,Seperti yang pernah terjadi pada Suho.
*Author Pov End*
"Suzy- ya satu misi lagi maka semuanya akan berakhir" Ujar Tae He tersenyum bahagia,Suho juga ikut tersenyum
" Ne,Benar kata Omma Suzy ,Jadi kau harus berhati- hati sekarang ,Tanda di pergelangan tanganmu itu,Bisa bersinar kapan saja,Jadi kau harus menutupnya, Supaya tidak ada yang bisa melihatnya ok" Nasehat Suho sambil mengusap rambut suzy sayang.
Suzy mengaguk dan menghambur memeluk Kakanya.
" Ne ,Oppa Aku mengerti "Ucap Suzy memeluk erat Suho.**
" Yak Kim Seok Jin ,Jadi bagaiman ?Kau berhasil mengatakan pada Suzy tentang Perasaanmu ?" Tanya Xiumin Antusias
" Yak ! Jin Palli katakan ' Jangan membuat kami mati penasaran " Imbuh Rise dramatis.
Jin hanya tersenyum sumringah menanggapi pertanyaan dari pasangan kekasih yang kini menatapnya dengan raut wajah yang mengerut." Emm! Melihat senyummu itu ,Sepertinya kamu berhasil ya,Wah Chukkae karna sekarang Sahabatku ini sudah tidak Jomblo lagi" Ujar Xiumin merangkul pundak Jin.
" Kita bisa Dobel Date!" Ucap Rose berbinar.
Dan tanpa disadari ketiganya seorang Yonja menguping pembicaraan meraka dengan tangan mengepal kuat hingga memperlihatkan kuku - kuku jari yang memutih saking kuatnya Yonja yang tak lain dan tak bukan adalah Momo yang kini mengepalkan tangannya." Anniya ! Tidak bisa Jin ,Tidak bisa ,Dia tidak bisa di miliki oleh orang lain ,Selain diriku!Lihat saja Bae Suzy Akan ku buat Jin meninggalkan mu ,Karna Jijik " Ujar Momo dengan Smirklicik di wajah Cantiknya.
"Hallo!, Oppa palli temui aku di atap Sekolah " Setelah mengatakan itu Momo beranjak pergi menuju ke Atap Sekolah.**
" Wae! Kenapa memanggil ku" Tanya seorang Namja yang tak lain dan tak bukan ialah Shin Won Ho.
" Oppa !Aku butuh bantuanmu!'"Saut Momo
" Apa ?'Akan Aku lalukan Apapun permintaan dari Sepupu cantikku"Ucap Won Ho mengelus rambut Momo sayang.
" Buat Suzy menjadi Yonja yang sangat menyedihkan,Hingga dia merasa malu dan jijik Jika dia berada di dekat orang-orang yang dia cintai "Won Ho menyeringai.
" Tenang saja ,Oppa mengerti maksudmu'Akan ku buat Suzy merasa Jijik pada dirinya- sendiri " Saut Won Ho menyeringai.
" Aku yakin ,Oppa bisa diandalkan, Lakukan secepatnya, lebih cepat lebih baik ,Aku sudah tidak tahan melihat Suzy tersenyum bahagia bersama Namja yang ku sukai"" Arraso!"
***
" Jennie!" Suzy berteriak memanggil Jennie,Saat dirinya melihat Jennie yang kebetulan baru saja tiba di Sekolah.
Jennie menghentikan langkahnya saat mendengar suara yang menyerukan namanya
Dia berbalik dan menatap malas kearah Suzy.
" Wae?" Tanya nya malas begitu Suzy telah sampai di depannya." Jennie Aku mau bicara denganmu ini soal Shin Won Ho Sunbae!,Jadi bisakah kita bicara sebentar? "
***
" Apa cepat katakan ,Aku tidak punya banyak waktu " Ucap Jennie ,Kini Suzy dan Jennie tengah berada di taman belakang Sekolah.
" Jauhi Won Ho Sunbae Jen!dia bukan Namja yang baik-"
" Hentikan ,Kau pikir aku akan percaya dengan ucapanmu, Aku tahu kau itu juga tertarik kan pada Won Ho Sunbae"Suzy menggelengkan kepalanya kuat, Untuk membantah ucapan dari Jennie
" Kau memang Wanita yang licik,Jelas- jelas kau dekat dengan Jin dan sekarang kau mau Juga bersama dengan Won Ho Sunbae"" Zy aku tidak akan membiarkan orang yang kusukai ,Kau rebut lagi dariku ,Sama seperti Apa yang dulu kau lalukan padaku,Tidak akan ku biarkan kau merebut Won Ho Sunbae ,Sama seperti kau merebut Jae Bum dulu."
" Itu tidak benar Jennie Aku dan Jae Bum tidak memiliki hubungan seperti yang kau duga ,Kau hanya salah paham " Terang Suzy yang kini mulai menitikkan air matanya.
Jennie terdiam sebentar menatap Suzy,Entah kenapa Jennie sedikit goyah.
" Apa Suzy mengatakan yang sebenarnya,Apa selama ini Aku hanya salah paham!'Anniya Dia pasti berbohong, Jangan goyah Jen ! " Batin JennieSetelah itu Jennie melangkah pergi meninggalkan Suzy yang masih terisak .
Di tempat lain, Di belakang pohon dekat dengan tempat Suzy dan Jennie berbicara ,Di sana Shin Won Ho mendengar dan melihat perdebatan mereka berdua.
" Owh ,Jadi mereka punya permusuhan,Ini akan sangat menarik, Akan aku buat dua Yonja itu Sama- sama menyedihkan " Ujar Shin Won Ho menyeringai seperti iblis.
Tbc