*
*
*
*
Jangan lupa votment
😊😊Hari ini SMA Dae Jun di gemparkan dengan sebuah Vidio dari Shin Won Ho.
Dimana di Vidio itu terlihat Shin Won Ho merayu beberapa Honbae ,Dan Bukan hanya itu,Di dalam Vidio tersebut terlihat dengan jelas bahwa Won Ho melecehkan seorang Honbae yang diketahui bernama Jung Soojung.Shin Won Ho menundukan kepalanya di sepanjang koridor
Hari ini dia telah resmi di keluarkan dari Sekolah ,karna dianggap telah mencoreng Nama baik Sekolah." Kau pantas mendapatkannya Sunbae ,Aku hampir saja terjebak dalam rayuanmu! " Ujar Jennie sinis kemudian berlalu pergi meninggalkan Won Ho, Yang kini hanya bisa menundukkan kepalanya.
**
Jennie memasuki kelasnya pandangannya tidak sengaja bertemu pandang dengan Suzy, Jennie tersenyum.
" Apa yang kau lihat ,Ada yang aneh" Ucap Jennie sambil tersenyum.
Suzy menggelengkan kepalanya, Dia tahu sekarang Jennie sudah tidak marah lagi dengannya ,Kesalah pahaman diantara mereka telah berakhir.
Berterimakasih lah pada ,Kang Daniel yang telah memberitahukan semuanya pada Jennie.**
Suzy kini berdiri disebuah taman yang ada di belakang Sekolahnya.
Suzy menyunggingkan senyumannya saat melihat Notifikasi yang baru saja didapatkannyaBalas dendammu telah selesai
Misimu Berakhir
Beriringan dengan menghilangkannya,
Aplikasi Revenge Note.
Tanda di pergelangan tangan Suzy pun juga ikut lenyap.
Muncul sebuah cahaya yang terang dari pergelangan tangan Suzy ." Appa misiku telah berakhir " Ujar Suzy menatap langit kemudian tersenyum.
Kini Suzy telah menjadi Manusia seutuhnya.
**
Suzy berjalan beriringan dengan Jin hari ini mereka memutuskan untuk berkencan tepatnya Dobel Date,Tentunya dengan pasangan Rose dan Xiumin.
Jin dan Suzy berjalan sambil berpegangan tangan .
Lalu tiba-tiba saja Jin menghentikan langkahnya, Suzy juga ikut berhenti dan menatap Jin heran.
" Wae?"Bukannya menjawab Jin malah tersenyum.Jin meraih tangan Kiri Suzy,Dan kini menggenggam kedua tangan Suzy ,memandangnya dengan tatapan hangatnya." Bae Suzy ,Saranghae "Ucap Jin tanpa melepaskan pandangannya dari manik indah Suzy.
Suzy tersipu dibuatnya, Dengan wajah yang memerah Suzy membalas Ucapan Jin." Nado!Saranghae Jin" Mereka tersenyum bersama,Jin menarik tubuh Suzy supaya lebih dekat dengannya dan memeluknya erat.
" Yak sampai kapan kalian akan berpelukan seperti itu " Sebuah suara menginterupsi pendengaran Jin dan Suzy,keduanya menengok kearah sumber suara dan melihat Xiumin dan Rose yang kini tengah menatap kearah mereka sambil berkacak pinggang.
Suzy dan Jin hanya memasang wajah tidak enak," mian" Ucap Suzy dan Jin sambil mengaruk tengkuknya." Kajja kita bermain " Rose menarik tangan Suzy sedangkan Xiumin menarik tangan Jin.
Ke empat nya kini tengah menaiki beberapa wahana yang ada di Taman Hiburan tersebut, mereka terlihat begitu bahagia bersama pasangan masing-masing." Teman- teman lihat, " Ujar Rose sambil menunjuk kearah Kolam yang ada di depannya.
" Wae!" Suzy menatap heran kearah Rose dan Kolam di depannya.
" Begini ,Kata orang - orang disini ,Jika kita melempar koin kedalam Kolam ini dan membuat permohonan, Maka permohonan kita akan terkabul " Terang Rose
" Kau percaya? " Jin berujar
" Entahlah, Kita coba saja" Kemuadian Xiumin mengeluarkan Empat koin dan menyerahkan koin itu kepada Rose,Suzy dan Jin.
Ke Tempatnya melempar koin itu Kedalam Kolam dan mulai berdoa." Aku berharap Wanna One Bisa menjadi Salah satu Boy Band yang Mendunia,Dan semoga Kang Daniel Bisa mendapatkan seseorang Yang dapat membuatnya bahagia- Rose
"Semoga Aku dan Rose bisa hidup bersama dan memiliki banyak Anak hehehe- Xiumin
" Aku tidak ingin meminta Apapun ,Karna Aku sudah mendapatkan kebahagiaan ku,Gomawo Sudah mempertemukan ku dengan Suzy,Aku berjanji Akan menjaganya dan Mencintainya- Jin
" semoga setelah ini semua manusia bisa lebih berhati- hati dalam mengambil keputusan,karna setiap perbuatan buruk Manusia akan mendapatkan balasan yang setimpal, Aku berharap Tidak Akan lagi Revenge Note di dunia ini lagi- Suzy
Keempatnya membuka matanya dan tersenyum satu sama lain.
" Kajja kita lanjutkan lagi ,Kencan kita" Mereka berempat Pun melangkah pergi meninggalkan Kolam .Suzy berbalik menatap kearah Kolam dan tersenyum.
Angel 💘Revenge Note
Tamat
Akhirnya Tamat
😥😥Gomawo sudah membaca cerita Abal- abalku dari awal hingga akhir
Dan Aku mau mengucapkan Terimakasih
Kepada para Raeders
Yang sudah memberikan vote dan coment
Semoga kalian akan tetap setia dan terus memberikan dukungan kalian
Pada
Karya - karya ku berikutnyaAnnyeong
😙😙😙Angel 💘Revenge Note
BY. mahareni914
Yonja chingu
park Jimin
Pamit
😙😋