Jangan lupa votment
😉"Suzy ! Gwenchana?'kau habis menangis?" Jin langsung mengajukan pertanyaan saat dirinya melihat Suzy yang baru saja datang dan duduk di bangkunya.
Suzy mendongak menatap wajah kekasihnya dan tersenyum, Menyembunyikan perasaannya yang kini sedang bersedih ,Karna dia kehilangan sahabat masa kecilnya( Jennie).
Jin tidaklah bodoh ,Dia menyadari kalau Suzy tengah berbohong, Tapi Jin Juga memilih diam,Mungkin membiarakan Suzy tenang terlebih dahulu ,Itu lebih baik.
,pikir Jin.***
" Wae! Kau terlihat sangat lesu ,ada apa?" Tanya Daniel mengambil alih lap yang sendari tadi di pegang Suzy. Saat ini Suzy tengah membantu ibunya untuk menjaga Laestaurant milik Ibunya.
Suzy mendesah dan mendudukkan dirinya di Meja ,Menaruh kepalanya ,Dan itu pun tak lepas dari perhatian Kang Daniel yang kebetulan hari ini memiliki jadwal kosong,Dan dia manfaatkan waktu luangnya untuk berkunjung kerumah Suzy dan Suho,Itu sudah menjadi rutinitas. setiap Daniel tidak memiliki jadwal .
Daniel juga mengikuti apa yang dilakukan oleh suzy menaruh kepalanya di meja menghadap ke wajah Suzy yang kini tengah terpejam.
" Ada apa Zy?'Apa kamu bertengkar dengan kekasihmu?" Tanya Daniel sambil mengelus rambut Suzy .
Suzy membuka matanya ,Menegakkan tubuhnya kembali dan menatap Sahabatnya sekaligus Cinta pertamanya Kang Daniel.
" Daniel kau ingat Jennie?" Daniel mengaguk.
" Ya ,Aku ingat dia ,Wae? "Suzy menghembuskan nafasnya." Kau tahukan Aku dan Dia ,persahabatan kami telah berakhir Sejak kami memasuki Tahun kedua Ajaran baru ,Saat Di Junior High School,kau ingat " Daniel kembali mengagukkan kepalanya.
" Kenapa dia masih tidak percaya pada ku Daniel ,Itu hanya salah paham ,Kau tahu itu kan." Ucap Suzy yang kini mulai terisak, Daniel memeluk Suzy mengusap punggung Gadis yang kini tengah mengisi Hatinya.
Jin yang sendari tadi berdiri di ambang pintu mendengar semuanya .
Dia merasa tidak berguna menjadi Namjachingu Suzy,Dia sama sekali belum mengetahui apapun tentang kekasihnya .Daniel melepaskan pelukannya saat dirinya tidak sengaja melihat kehadiran Jin.Suzy menyerengit binggung, melihat gelagat dari Kang Daniel,Suzy mengikuti arah pandang Daniel,dan dia melihat Jin yang kini tengah menatapnya .
" Jin!!"Bukannya memperlihatkan raut wajah kecewa saat dirinya melihat kekasihnya tengah berpelukan dengan Namja lain,Tapi justru Jin malah tersenyum, dan langsung memeluk Suzy.
Daniel yang tidak ingin mengagau ,Memilih untuk pergi,Jika kalian bertanya apakah Daniel baik- baik saja ,Maka jawabannya adalah tidak,Sakit jelas ,Tapi Daniel Juga merasa senang melihat Suzy tersenyum Bahagia ,Ya walaupun bukan kareanya.Suho dia berdiri di depan Leataurant, Tersenyum kearah Daniel menepuk bahunya ,Dan membawanya ketempat yang lebih tenang untuknya menangis 😂😂.
Emangnya siapa yang mau nangis-Daniel
Tentu saja dirimu lah Daniel masak Author- Author.
(Abaikan)" Mianhe!" Ujar Suzy menundukkan kepalanya, Jin mengakat dagu Suzy supaya Gadisnya bisa menatap nya,Jin tersenyum simpul.
" Tidak perlu meminta maaf,Aku tidak marah,Malahan Seharusnya Aku lah yang meminta Maaf karna sebagai Kekasihmu ,Aku tidak bisa memahamimu, Mianhe"Sekarang giliran Jin yang menunduk,Suzy tersenyum mendengar pengakuan Jin ." Anniya,Ini bukan salahmu,Akulah yang tidak memberitahu mu Soal permasalahanku Dengan Jennie!"
" Emm,Baiklah kalau seperti itu Kita seri,Jadi mulai hari ini Berjanjilah ,Kalau tidak akan ada Rahasia Lagi di Antara kita !" Suzy tersenyum dia mengaitkan jari kelingkingnya di jari kelinking milik Jin ,Kemudian keduanya tertawa bersama .
***
Suzy mendapatkan Notifikasi, Yang Artinya Misi terakhir Harus segera di lakukan.
Suzy tersenyum miring ,Dirinya sudah sangat lama menunggu hal ini,Dengan cepat jari lentik Suzy menari di atas Benda pipih Yang di sebut dengan Nama Ponsel.Mengetik satu Nama
Shin Won Ho
Setelah selesai mengetik nama Won Ho,Suzy dengan cepat memencet tombol yang bertuliskan
Kirim.Dan tak lama kemudian sebuah Notifikasi kembali masuk ke ponsel Suzy.
Suzy tersenyum
" Shin Won Ho,Tamatlah riwayatmu."Suzy kembali melirik Ponselnya
Balas Dendammu Akan Segera Di Lakukan.
T
bc
Satu Part lagi
Semoga Bisa Fin
🙏