#5

830 81 3
                                    

#Kediaman Uzumaki

"Tumben kau kesini selarut ini Sasuke. Ada apa?"

"Aku butuh bantuan mu."

"Bantuan apa?"

"Indigo."

"Indigo? Ayah pernah menyebut nama itu. Ada apa dengan Indigo?"

"Dimana markas mereka?"

"Jadi tujuan kau kesini untuk menanyakan itu? Yang benar saja. Aku pikir kau merindukan ku, setelah sekian lama kau menutup diri mu Sasuke." Naruto agak kesal.

"Apa kau tau dimana markas mereka?" Sasuke tidak memperdulikan omongan Naruto.

"Hey, aku sedang marah pada mu!"

"Berhenti bercada Naruto! Aku benar-benar membutuhkan bantuan mu."

"Hey-hey santai saja Sasuke, aku akan menanyakannya pada ayah ku." Naruto mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan kepada sang Ayah. "Aku sudah menanyakannya, mungkin sebentar lagi akan dibalas. Sebenerannya ada urusan apa kau mencari Indigo itu?" Tanya Naruto.

"Indigo menculik anak dari Hyuuga Hiashi. Hyuuga Hinata."

"HA?! YANG BENAR SAJA HINATA DICULIK?!" Teriak Naruto. Sasuke hanya terdiam mendengar teriakan sahabatnya itu. "Sasuke apa yang terjadi? Bagaimana Hinata bisa diculik? Demi Kami-sama aku tak habis fikir apa yang mereka inginkan dari Hinata." Naruto mulai panik.

"Mengapa kau begitu panik Naruto, ada hubungan apa kau dengan Hinata." Ucah Sasuke datar.

"LUCU SEKALI KAU SASUKE!" Teriak Naruto yang kesal dengan ucapan Sasuke. "Bagaimana aku tidak panik disaat orang yang pernah aku cintai diculik!"

"Oh kau mengenalnya karna paman Hiashi dengan Ayah mu berteman bukan? seperti Ayah ku juga? Ya pasti begitu, kemudian kau bertemu dengannya dan disaat pandangan pertama kamu menyukainya benar buk-"

Bughh

"Uhukk. Kenapa kau memukulku Naruto?" Sasuke menahan sakit dipipinya, akibat dipukul Naruto.

"Apakah kau benar-benar melupakannya? Setelah kau memilih mengurung diri? Kau keterlaluan Sasuke!" Naruto menarik kerah milik Sasuke, dengan tangan kanan yang terkepal seakan ingin menonjok wajah milik Sasuke.

"Sebenarnya ada apa hah?" Sasuke tak mengerti dengan tingkah Naruto saat ini. Kini Naruto menghempaskan tubuh Sasuke. "Jika kau ingin tau apa yang sebenarnya pergilah temui Hinata, dan tanyakan langsung padanya." Naruto mengambil ponselnya kembali, mengetik sebuah pesan lalu mengirimkannya kepada Sasuke.

1 massege

"Itu lokasi markas Indigo, aku tidak tau benar atau tidaknya. Ini menurut Ayahku. Ku mohon bawalah Hinata pulang dengan selamat. Jika tidak, jangan pernah kau menghubungi aku lagi." Naruto meninggalkan Sasuke.

Sasuke terdiam, Ia bingung mengapa teman yang sekaligus sahabatnya sedari kecil semarah itu padanya. Apa yang sebenarnya Sasuke lupakan. Dan siapa Hinata itu sebenarnya. Tak ingin larut lebih lama dalam kebingunannya. Kini Sasuke meninggalkan kediaman Naruto. Ia harus bergerak cepat untuk menemui Hinata.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mission or loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang