Cast

38 1 0
                                    

                              Raiyan
Cowo yang disukain hampir sama satu sekolah.
Cowo ganteng,cool,baik,manis,semuanya lah dan hobinya itu pramuka..dia udh hampir menangin puluhan piala bareng regunya 'kucing' ya itu regu di sekolah smp 27 jakarta.Dia ikut 2 eskul Paskibra dan Pramuka mungkin karena hobinya dia bisa menangin lomba baik dari pramuka ataupun paskib

                            Klarisa
Perempuan yang bernana lengkap Marisa, yang baru masuk smp kelas 7 yang kebetulan satu sekolah di smp 27, dia menyukai iyan dari awal mpls..cewe yang lumayan tinggi,gendut,kulitnya sawo.Perempuan yang ikut eskul paskib yang kebetulan sama kaya eskul cowo yang dia suka sejak awal...MPLS

                            Maya
Cewe anak 32 yang beruntung bisa disukai sama iyan..mereka dipertemukan saat keduanya lomba
Cewe cantik,baik,kelas 9 dan hobinya sama kaya Raiyan  pramuka dan ternyata mereka sudah menjadi pasangan.

                                 Ami
Perempuan yang juga bersekolah di smp 27 jakarta ini adalah teman sekelas raiyan sekaligus kakak kelas Sasa,Sodara Sasa,kakak tersayang,dan tempat curhat sasa..Mereka bisa dekat karena kebetulan karena kakak sepupu dari Sasa adalah pacar dari Ami,dan kebetulan Ami juga ikut ekstrakulikuler seperti Sasa.

                                Iqbal
Lelaki kurus tapi berisi,kulitnya sawo matang,rambutnya kelimis.Ya dia adalah pacar dari Ami sekaligus sepupu Sasa,Iqbal sangat menyayangi Sasa seperti menyayangi adik-adiknya.Dia selalu membantu Sasa dalam masalah,dan selalu mendukung sekaligus menghibur Sasa saat Sasa sedih.Dan yang pasti Sasa sangat menyayangi iqbal seperti menyayangi kakaknya.

                      Manusia_Squads

Sekelompok perempuan cantik di smp 27 ini berisi 8 orang,yaitu Sasa,Ami,Ani,Lia,Una,Wawa,Lili,dan Tia.
Diantara mereka ber8 hanya Sasa yang masih kelas 7,mereka sebenarnya dulu hanyalah grup untuk membicarakan untuk seseorang yang sangat dibenci Lia,setelah masalah mereka selesai Sasa mengubah nama grup menjadi manusia kehabisan nama grup dari situ mereka semua menjadi dekat dari sering main bersama,makan-makan,ngerjain tugas,curhat-curhatan, sampai gibahin orang pun bersama mereka sangat senang karena dapat menikmati susah senang bersama.

                         Grup Manfaat
Ini adalah grup yang sangat Sasa sukai,di grup ini ada 5 orang,Sasa,Rahma,Aulia,Bilqis,dan Vannisa.Grup ini berisi orang-orang yang sangat membuat Sasa merasa tenang,karena dari mereka Sasa bisa raji  solat sunah dan dapat melupakan sedikit perasaanannya pada Raiyan.Rahma dan Aulia adalah anak kelas 9 pertama Sasa bertemu dengan Rahma adalah karena Ia dan Sasa satu esqul.Kalau Bilqis,Aulia,dan Vannis,mereka bertemu mereka saat bertemu saat solat sunnah di masjid smp 27.

                             Amoy
Perempuan pendek,sipit gapunya mata,cantik dan yang pasti hidup wkwk
Dia adalah sahabat dari Sasa dari sejak sekolah dasar..Pertama kedekatan mereka adalah dari lomba o2sn,ya Sasa dan Amoy salah satu siswi pintar disekolah mereka dan fakta nya juga mereka dekat karena sekelompok orang yang dekat dengan mereka..

                     3 Serangkai Duju
3 serangkai DuJu (dua puluh tujuh) adalah 3 pria terkenal di smp 27 yang berisi Raiyan,Dreas,dan Fabi.Mereka adalah pria yang paling dan sangat disukai oleh seluruh wanita di smp 27..bukan hanya karena tampan tapi juga karena eskul yang mereka ikuti sama membuat mereka semakin terkenal karena sering membawa piala dari pramuka dan paskibra,tentunya    badan Dreas dan Fabi tidak kalah bagus dengan Raiyan ya walaupun tetap Raiyan dihati Sasa.

Oke gais jadi ini cast nyaa huu aku seneng banget bisa post cerita ini..mungkin aku bakal ngasi lebih banyak cast di part selanjutnya!!!!
Oiya karena cerita ini terinspirasi dari kehidupan aku sendiri jadi aku bakalan bebasin kalian ngayal semau kalian hehehehe..
Jangan lupa vote💝💝
Dan comment ya biar authornya semangat
Abaikan typo yang nakal iniiiii😂

                          
            

                             

Penantian BerhargaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang