Author POV
Pagi yang cerah di smp 27,hari ini adalah hari terakhir masa pengenalan sekolah sekaligus hari yang paling ditunggu anak baru disini,yaitu demo eskul.Sekolah ini terkenal dengan ekstrakulikuler pramuka,sudah lebih dari puluhan piala didapat sekolah ini dari cabang tersebut,jadi anak-anak sangat menantikan penampilan eskul tersebut.
Tetapi berbeda dengan Sasa,tujuan dia tetap bertahan diteriknya matahari ini hanyalah untuk menyaksikan dia.
Setelah pembukaan yang dipimpin oleh kepala sekolah,agenda hari ini hanya demo eskul,jadi anak-anak kelas 7 tidak memasuki kelas.
Mereka langsung duduk berbaris rapi menyaksikan tampilan dari kakak-kakak kelas untuk menarik anak-anak baru untuk mengikuti eskul mereka.
Dan saat yang sangat ditunggu-tunggu para murid pun dilaksanakan.
Sasa POV
Sekarang aku sedang berada di bawah panasnya sinar matahari yang sangat menyengat.Aku duduk dengan ismi,aku sangat-sangat menantikan dia aku sangat semangat ingin menyaksikan dirinya tampil saat ini.
Setelah aku bertemu dengannya kemarin,aku langsung mencari tau berita tentangnya ke kakak kelas ku saat sd,ka Risa.
Kemarin setauku dia juga ada dikelasku,jadi aku langsung mencari tau tentangnya.
Dia bernama lengkap Raiyan Saputro,wakil ketua osis,ikut ekstrakulikuler pramuka dan paskibra.
Karena dari awal aku sudah bertekad menjadi osis maka,saat tau dia adalah anggota osis aku langsung mengikuti tesnya.
Aku langsung memilih eskul paskibra,aku sangat menyukai pbb jadi aku mengikuti eskul ini.Saat dia tampil pun tiba.
"Miii..gila dia aduhhhh kenapa badannya menggoda sekali si mii mana pake kacamata item lagiii."
aku langsung berbicara di telinga ismi dan aku yakin dia akan budek."Iyaa sa iya seterah lu..tapi bener juga si."kata ismi menjawab ku.
"Aduh calon suami gua kayanya nih mi gimana ya."Aku menambah volume suaraku menjadi mungkin satu oktaf?
"Kemaren suami lu chanyeol dan sekarang KaRaiyan?sebenernya lu tu siapa?."kata ismi dengan nada kesalnya
"Udah diem mi dah mulai tuhh."kataku dengan semangat.
.......,......
Setelah penampilan dia selesai aku bertekad mencari nama instagram dan juga nomor wa nya,sebenarnya ka Risa ingin memberikan nomor Raiyan padaku tetapi aku ingin meminta nomornya sendiri.
Aku sangat semangat sampai tidak memperhatikan bahwa besok aku sudah sah menjadi anak kelas sekolah menengah pertama disekolah terbaik ini aku sangat bahagiaa.
.......
Aku sudah berada dirumah sekarang,aku langsung mengambil telepon genggam ku dan langsung membuka aplikasi bertuliskan instagram dan mencari nama Raiyan,beruntung aku langsung menemukan akun bernama Raiyan15_ 15 adalah tanggal lahirnya.
Aku merasa seperti stalker sekarang karena aku sangat mengetahui kehidupan dia.
Dari mulai tanggal lahir,pekerjaan orang tuanya sampai kakaknya,aku tau memang aku sangat berlebihan tapi apa boleh buat?
Sasa mempunyai prinsip jatuh cintalah pada seseorang dengan sungguh-sungguh dan aku tidak akan menghianati kata-katku sendiri
Raiyan15_
Hai kak..nama aku Sasa salam kenal ya..
Oiya ka..apa aku boleh minta nomor kakak?
Maaf ganggu hehe..
15.3718.52
Hai juga..iya nama saya Raiyan
087398229327.
Ngga kok18.54
Heheh makasi ya ka...
Iya ko ka aku tau nama kaka
Ntar aku p yaa19.20
Oke.Whatsaap.
KaRaiyan💞
Assalamualaikum kak
Hai
P
Ka sibuk ya?
Maaf ya ganggu
Maaf
Yasudah
Nanti kalau sudah baca dijawab ya ka hehe.
P
P
P
P
P
P
P
P
P
Ini saya ka Sasa yang tadi di ig.
20.31Ohiya dek
Oke.
21.34Apa kalian tau seberapa bahagianya aku saat aku mendapatkan nomornya?aku sampai seperti orang gila loncat-loncat diatas kasur..dasar Sasaaaaa.
Hai gais jadi aku mau ngerevisi karena ini kemarin ga sengaja ke post heheee dont forgeet ya buat vote dan coment semangatin dong authornyaaa
I LOVE YOU ALL
-BINGQUEENE
KAMU SEDANG MEMBACA
Penantian Berharga
Teen FictionPenantian, tidak tahu sampai kapan, tetapi aku yakin, semuanya akan terbalaskan, nantinya, penantian itu akan menjadi penantian berharga..