The Fourth

36 8 5
                                    

"Jangan ingat aku kalau itu akan menyiksamu dan jangan pernah mengatakan kalau hanya aku yang kau mau,karena itu tidak akan terjadi seiiring berjalannya waktu pasti kau akan melupakanku."

                              -Queen of Mastered-

Author pov

Perkataan wanita itu sungguh membuat Taehyung terheran-heran.

"Eem maksud tante apa ya?"Tanya Taehyung bingung.

"Kamu pasti bakalan tau nanti."Jawab wanita itu yang semakin membuat Taehyung penasaran.

                           🍁🍁🍁

Queena pov

"Ma sepatu sport aku mana?"Tanya ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ma sepatu sport aku mana?"Tanya ku.

"Oh udah hilang?bagus dong!"Jawaban mama semakin membuatku kesal.

"Ma aku itu lagi serius ma,nanti aku dansa mau pake apa?"Tanya ku sabar.

Author pov

Tiba-tiba ada teriakan dari kamar Queena yang membuatnya terkejut.

"Widihh!!!Mah sepatunya bagus amat dah Fadly pake ye?"Teriak laki-laki dari dalam kamar Queena.

"Iya pake aja,mamah ikhlas lahir batin ngasih ke kamu."Jawab Mamanya.

Sontak Queena yang sudah terlalu emosi dengan aksi mama dan sepupunya itu membuat emosinya tak tertahan lagi.

"Woi jigong!seenak jidat itu sepatu gua!"Teriak Queena sambil menjewer telinga adiknya itu.

"He'em tenang aja Queen ntar gua beliin yang baru spesial buat lu"Sahut Taehyung yang membuat pertengkaran mereka tadi terhenti.

"Wow ternyata kaka gua si Monyet dah punya pacar mehwhwhwhe🌚 ku curigong."Tambahnya.

"Ngak!dia bukan pacar gua!Eh buaknnyau kemarin di Amrik?lah kok lu pulang?"Jawab Queena ketus.

"Mamah si Monyed aku ceburin ke kolam ya?biar mati.Masa aku gak dibolehin tinggal di Indo.Kan aku juga mau sekolah ditempat si Queena mah!"Adu Fadly pada mamanya.

"Udah berhenti!kalau kalian gak diam mama cincang kalian di dapur!"Sontak jawaban mamanya membuat keduanya terdiam dan lebih memilih untuk berhenti daripada mendapat hukuman dari Singa Betina.

🍁🍁🍁

Ruang tamu

"Kenalin bro nama gua Fadly Michaella bagus kaga?beda dari yang lain nama gua."Sontak pernyataan Fadly itu membuat Taehyung harus menahan tawanya.

"Kenalin gua calon pacar kakak lu nama gua Kim Taehyung!"

Jawaban Taehyung itu membuat Queena semakin emosi dan pergi meninggalkan mereka.

"Eh bang lu yakin mau sama kaka gua?"Tanya Fadly padanya.

"Why?ngak boleh kah?"Tanya Taehyung.

"Bukan maksud gua,dari yang gua liat kaka gua gak pernah bisa akrab sama orang lain kecuali keluarganya semenjak hari itu...."Balasnya gantung.

"Hari itu?maksud lu?ahh pusing gua!"Jawab Taehyung sambil mengacak rambutnya frustasi.

"Sebelum gua jawab,lu kok bisa diajak si Monyet eh maksud gua kaka gua,kesini?"Tanya Fadly heran.

"Jadi gua punya perjanjian selama sebulan gua yang ngatur dia!"Jawab Taehyung sambil tertawa riang.

"Oke see you!besok gua bakal pindah sekolah ke tempat kalian!gua bakalan bantuin lu dapetin hati kaka gua dan semoga bisa ngubah dia juga."Jawabnya sambil memperlihatkan senyum manisnya itu.

"Ngubah dia?maksud nya?I really do not understand now!"Gumam Taehyung.

"Ngubah dia?maksud nya?I really do not understand now!"Gumam Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cerita ini gua hapus ae yak?


Queen of Mastered Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang