sixth

30 8 3
                                    

Author pov

"Eh ini kapan nyampenya pak lama bener cogan cape nunggu sakit nunggu itu coyy!"Seru Fadly pada supir yang mengantar mereka.

"Eh kucing basah diem!"Balas supir tak mau kalah.

"Wahhhh cari gara-gara nih si supir ngajak ribut.Pak gelud hayu🌚!"

"Udah nyampe nihh bacot kalian, gue turun duluan bye!"Sahut Queena yang tadi hanya diam.

"Pak nanti kita sambung obrolan sesama cogan ye gak?😌ehh maksud gue cuma gue yang cogan lu mah udah tua pak udah keriput jadi kaga cogan mhehwhehe😂udah ye pak gue cabut harus jaga image sekolah baru asekk byee supir cogan!"

"Untung anak majikan kalo kaga udah gua gorok ntuh bocah."Umpat supir sambil melihat Fadly yang mulai menjauh.

                             🍁🍁🍁

"Wahhh gilaa sekolahnya banyak yang cantik-cantik kalo cogan mah gua doang  ye gak Nyed?"Tanya nya pada Queena sambil mulai memasuki gerbang sekolahnya itu.

"Yain ae dulu!"Balasnya dingin

Orang yang melihat adegan itu pada keheranan karena jarang-jarang Queena bisa seakrab itu dengan orang lain apalagi laki-laki.

"Ehh kak Queena itu yang disebelah kakak siapa?"Tanya adek kelas yang berpas an dengan mereka.

"Hm dia ade gue!"Balasnya dingin dengan nada yang bisa dikatakan risih.

"Jutek bener lu pantes kaga ada yang mau jadi temen lu disini."Ucap Fadly.

"Suka-suka gue dong lagian di dunia ini gak ada yang namanya temen dan kasih sayang!"Balas Queena tak terima.

"Sok-sok an bilang kaga ada nanti kalau lu punya temen sama punya pacar beliin gue susu rasa melon awas ae kalo kaga dibeliin gue santet lu kak ehh gak deh gua kaga minta beliin apa-apa.Buat lu apa yang enggak taik kambing aja gue lemparin ke muka lu wkwkw."

"Sini lu gua jewer telinga lu sini biar makin lebar!"Teriak Queena sambil ngejar Fadly yang jejak nya hilang.

Queena yang tidak menemukan Fadly pun langsung aja ke kelasnya tanpa memikirkan kemana adeknya lari kan dia udah gede juga.

"Huff busett emak gue napa bisa lahirin nenek lampir kek gitu astagfirullah ngeri bener aduh cape gue lari."Gumam Fadly sambil bernapas lega karna udah gak dikejar nenek lampir lagi.

                              🍁🍁🍁

"Ehhh maaf kok gak masuk ke kelas ya?"Tanya cewek yang tiba-tiba berdiri disamping Fadly.

"Ehh busett ngagetin aee napadah jantung gua baik-baik ya didalam jangan kaget berat.Hm gue anak baru disini kata gurunya sih di kelas 10 Ipa 1."Cewek yang mendengar jawaban Fadly hanya terkekeh geli melihat kelakuan cowok yang berada didepannya.

"Kebetulan sekelas ama gue yok sama ae ke kelas bareng gue."Kata cewek itu sambil memimpin jalan menuju kelasnya.

"Ini cogan kok deg deg an njir buset dahhh kek anak sd baru masuk kelas 1 ae gue ya allah."Gumam Fadly.

"

Eh nama lu siapa kaga tau gue ini udah nyampe ngelamun mulu lu."Sahut cewek yang mengantarnya tadi.

"Idihhhh ntar lu bakal tau nama cogan bye thank you atas yang lu lakuin tadi."

"Untung anak baru kalo kaga gua geprek."Emosi cewek itu.

                             🍁🍁🍁

"Nah anak anak kita kedatangan murid baru silahkan maju kedepan memperkenalkan diri!"Seru wali kelas yang masuk pagi itu.

"Hai semua kenalin nama gue Fadly Michaella salam kenal."

Murid cowo yang mendengar itu langsung bersorak ria karena komplotan mereka bakal bertambah dan yang cewe berteriak karena melihat murid baru ganteng dikelasnya itu.

"Oke Fadly kamu boleh duduk ketempat yang kamu mau."

Kursi yang kosong cuma 2 posisinya sama-sama dibelakang tapi yang disebelah kanan yang duduk cowo disebelah kiri yang duduk cewek.

bersambung

lanjutin kaga?wkwkwk silakan tekan bintang disebelah kiri bawah yang mau temenan sama author boleh ngirim pesan kita bisa jadi patner yang baik follow aja nanti author back kok salam manis dari author uwuuuu❤❤❤❤😙😂

Queen of Mastered Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang