"satu dari kalian mungkin sulit percaya dengan namanya cinta pandangan pertama" .
Ya ,dgn hello kitty hat andalan gue ,terdengar nyaring bunyi alarm alami ,haha iya itu nenek gue yg udah ngomel A-Z. Oiya kenalin gue Kani Praneswari ,but gue biasa di panggil 'ica' nahlo ngambil dari mana? gadis bertubuh kecil ,pemalu ,demen musik kpop yang amatir dalam hal mengungkapkan rasa .
Setelah gue liat jam, menunggu gojek yang lama banget tibalah gue di sekolah. Bertemu dengan teman-teman setelah 2 minggu lamanya, menikmati beberapa pemandangan baru seperti kelas baru, lingkungan sekitar yang sangat berbeda dari kelas 10. Tak luput juga ada yang mengalihkan pandangan gue,
"Wih sapa tuh" dalam hati gue pun hanya bertanya demikian.
Bel pun berbunyi sangat nyaring, tanda upacara bendera di mulai. Seluruh siswa bergegas menuju lapangan bendera. Tapi tunggu, lagi-lagi dia mengalihkan perhatian gue.
"Gausa di liatin aja ,nanti suka wkwk" tegur Nana yang sedari tadi memperhatikan gue,
"loh apaan si ,yakali suka" tampik ku yang tak menghiraukan Nana di sampingku.
Afi dan Nana yang memang jahil membuat gue semakin ngga terkontrol, pagi itu di tengah jalannya upacara, Afi dan Nana membuat gue hampir mati berdiri ."Gila lo yaa mau bunuh gue disini, mau mati lo lo pada aja gausa bawa gue ,dih" sahutku sambil melotot ke mereka.
Setelah kejadian tadi, Afi dan Nana merasa bersalah mereka berusaha merayu gue dengan sepotong es krim cornetto coklat dan berjanji akan memberi hotspot streaming drakor ,hfft!!.
"Apa2 an lo main sogok gue" ketus gue
"Eh temen tetangga gue ada yg marahan sm shbatnya besok nya bisulan+sariawan trs muka nya jd kek pantat panci dih.." Retjeh Afi "Oke krik man teman ,bye"
"Gue minta maaf udahlah gue tau kok lo tadi lagi salting ,liatin siapa lo? jgn2 lo suka sama ank ba.."
"Guuue gpp ,enak aja lo.." sahut gue yg langsung motong omongan Nana
.
.
..
.Loh Kani kok salting?? Hahaha Ada2 aja si Nana sm Afi 😂😂😂 penasaran ga siii?, ini di ambil dari kisah nyata hmm.. see you next chapter
xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
K A N I
Teen FictionAwalnya memang tidak ada rasa, pada akhirnya ada rasa istimewa yang salah satunya hanya masih ingin tetap teman saja 🍭