Hai autor kembali
Maaf baru bisa up yah
Ini pun curi curi waktu istirahat lagi banyak tugas soalnya,,,,
Ok kita lanjut yahhh... Part 2perjalanan menuju kampus
Skip didalam mobil
Putri : kak,,,, nanti jadi enggak kekantor ayah??.(sambil melihat ke arah kakakknya)
Lesti : jadi dong dek,, kan ayah tadi nyuruh kakak ke kantor nya,,, (tetap fokus nyetir)
Putri : ohh,,,, tapi putri ikut ya kak... Lama banget ni enggak kekantor ayah,, ( sambil memperlihatkan senyuman manisnya)
Lesty : enggak ahh,,, nanti kamu repotin kakak lagi kalau udah disana,,kamu kan orang nya enggak mau diam kalau udah dikantor ayah,,, tetap fokus nyetir..
Putri : yahhh kakak ma gitu sama adeknya,,,, 😔😔
Lesty : jangan sedih dong sayang kakak cuma becanda doang,,, kamu boleh ikut dong kan sama" pulang kuliahnya... (tangan kirinya mencubit pipi adiknya)
Putri : yeah,,,, makasih kakak ku kakak memang the best deh,,,, 😊😊😊Setelah menempuh perjalanan jauh kini mobil trity memasuki gerbang kampus sampai diparkiran,,, trity pun turun
Skip parkiran
Putri : akhirnya sampai juga,,,, kak nanti tunggu emput disini yah.. Ini ceritanya masih di samping mobil sandaran yah,,,
Lesty : iya dek,,, nanti kamu sampai jam berapa soalnya kakak selesai jam 10,,??? Tanya lesti...
Putri : kalau aku selesai jam 10:30 kak tdk apa" kan kalau nunggu putri 15 menitan lah kak... Kan kadang kadang dosen keluar sebelum jam itu... (sambil merapikan tampilannya)
Lesty : enggak apa" kok dek cuma 15 menit,,, 1 jam pun kakak pasti tunggu (sambil menangkup wajah imut adiknya)
Putri : usshhh kakak ku sayang,,,, love kakak (memeluk sang kakak) dan lesty pun membalas pelukannya...
Lesty : sana,,,,sayang masuk duluan gihh (sambil melepaskan pelukan nya) kakak mau nunggu teh ega dulu sama yang lain,,, kan kamu udah mau masuk...
Putri : ok deh,,, aku masuk ya kak...kakak enggak apaapa putri masuk duluan..
Lesty: enggak apaapa kok sayang...sana ihhh cepet nanati kamu telat lohhh...
Putri : iya,,,iya,,, ini juga udah mau pergi... Putri pun pergi tapi terlebih dahulu mencium pipi kanan sang kakak.. Dahh kakakku sayang 😗😘
Lesty : putriii..... Dah sayang jangan lari,,, teriakan lesty pun tdk terdengar oleh putri... Dasar udah umur 18 tahun masih aja kayak anak kecil celoteh sang kakak..Setelah putri masuk duluan keruangan belajarnya kini sahabat sahabat-sahabat putri pun berdatangan
Lesty : kalian datang juga,,, kok tumben lambat ( tanya lesti sambil melihat jam nya)
Ega : iya dek maaf ini tadi kena macet,,, gara" jemput mami weni tuu sama kak salsa (sambil cemberut)
Autor jelaskan sedikit yah lesty kalau udah kumpul sama teman nya pasti di panggil nya dede karna dia yang paling mudah disitu dan weni itu di panggil mami sama legarasa...
Ok kembali lagi,,,
Weni: maaf tadi mami lambat bangunya dekk... (sambil cengengesan)
Salsa : iya maaf yahh pasti udah nunggu lama dehh dede disini
Rani : iya maaf ya de...
Lesty : kalian knp sih kok minta maaf..yaudah yuk masuk nanti telat loh,,, keburuh dosennya masuk kalau pada minta maaf....
Garasawen: siap dede bos( sambil hormat dan mangarah pada lesty)
Lesty : ishh kalian mahh ayokkk masuk,,,
Mereka pun meninggal kan parkiran
Dan menuju keruang dimana dia akan belajar,,,Skip ruangan putri
Putri pun udah didalam rungan dan bertemu dengan para sahabat nya sambil berbincang bincang sebelum dosen masu,,, putri pun membuka pembicaraan...Putri : ra,, fi,, kapan kapan jalan-jalan gi tuh sama kakak aku sama sahabat nya gimana mau enggak...
Karena mereka memang udah kenal lama dengan sahabat lesty jadi engagak canggung lagi kalau pergi sama"
Selfi : boleh tu tapi jangan minggu ini besok besok yahh mput karna aku lagi sibuk nih full jadwal minggu ini... Bagaimana??
Rara : aku juga put banyak tugas untuk minggu ini jadi minggu depan aja yahh put...
Putri : ok minggu depan yah nanti aku bilang kekak lesty dan sahabat" nya...
Dosen pun masuk pembicaraan mereka pun terhenti dan fokus kedepan....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Kakak Kepada Sang Adik
Teen Fictiontokoh utama: lesti raina khasab putri raina khasab tokoh pendamping : 2R( riski jordan dan ridho jordan) reza khasab (ayah lesti dan putri) eri khasab ( bunda lesti dan putri) beniqno jordan ( papa 2R) iss jordan (mama 2R) ega ( sahabat lesti)...