Yo guys, lama nggak jumpa. Bertemu lagi dengan saya, author the couple A stories yang paling kece and keren sejagat raya. Hahaha, sorry ya guys lama update, biasalah orang sibuk gitu loh. Oke tanpa basa-basi gaje lagi silahkan mulai membaca.
Reading and enjoying my stories
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nengsih Pov
Hmm, kok aneh yah. Padahal dari tadi gue and Raden udah cari bendera nya di mana-mana kok nggak ketemu juga sih. Di koridor udah, wc cewe & cowo udah, ruang kelas udah semua, bahkan ruang guru pun udah, dan sekarang di lab pun nggak ada, shit! Terkutuklah engkau wahai kakel bangsat yang dengan kurang ajar nya nyembunyikan bendera kami di tempat yang sullit ditemukan.
"Den, menurutmu dimana benderanya?"
Tanya gue sambil mendudukkan diri di kursi koridor.
"Ya mana keteheng, kalo eke teheng dah dari tadi gue ngambil, dasar gajai deh lo Neng."
"Yaelah, gitu aja, kok lo sewot banget sih."
Dengan muka sok nyolot dan alay nya yang penuh kebohongan dia berkata santai,
"Mang nape, salah?"
"Apasih Den kok lo nyolot sih, tak tonjok lama-lama muka bobrok lo!"
"Eh eh, anying lo, mirror dong, mirror. Dasar penyihir."
"What, lo kok ngejengkelin banget sih, uhhhhh pengen banget gue tonjok tuh muka."
"Ah serah, bomat dah. Mikirin itunya nanti aja sih, sekarang kita harus cari tuh bendera sialan, kurang ajar tuh kakel, berani banget dia, mentang-mentang kakel mereka pikir bisa berbuat semuanya dengan semena-mena dan sepuasnya.
"Setuju, mendingan kita cari tuh bendera dulu. Tapi lo punya ide nggak ada dimana?"
"Of course i have, hm gimana kalo kita melakukannya."
"Hah, ngelakuin apa?"
"Itu, bertindak seolah olah kalo kita adalah kakelnya."
"Bener juga, tumben lo pinter."
"Dari dulu keles, cuma lo aja yang nggak mau ngakuin gue."
"Serah!"
Ucap gue. Setelahnya kamu pun akhirnya memulai skenario 'menjadi sang kakel'. Lalu gue pun memulai dengan,
"Oke, kalo lo seorang introvert lo duduk dimana?"
"Dibelakang donk, kan nggak diperhatikan guru."
"Salah, dia kan introvert, orang yang duduk paling belakang pasti ribut karena nggak diperhatikan guru kan. So, nggak mungkin dibelakang. Pasti-
"Di depan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
the couple A stories
Humor"Hey kalian berdua, ngapain tindih-tindihan gitu!" "OMG my eyes, this is a real gay!" "Kyaaa... fanservice everyday!" Ketika Ardhan, si cowok oneng yang tampan. Bertemu dengan Arvi, si cowok tampan tapi dramatis. Dengan kelas heboh yang funny dan hu...