Prelude

2.5K 212 16
                                    

Kisah cinta yang ingin aku ceritakan mungkin adalah kisah cinta paling menyedihkan. Lebih menyedihkan dari kisah cinta Romeo Juliet atau Layla Majnun.  Kisah cinta ini juga lebih menyedihkan dari kisah cinta pasangan yang sedang terpisah jarak alias LDR-an.

Setidaknya, meski tidak direstui orang tua masing-masing, baik Romeo Juliet maupun Layla Majnun saling mencintai kan? Mereka saling berkorban untuk satu sama lain dan akhirnya bisa bersama dalam keabadian.

Setidaknya, untuk pasangan LDR-an, meski terpisah jarak, hati mereka sebenarnya dekat.

Sedangkan kisah cinta yang akan aku ceritakan ini, juga tentang cinta yang terpisah. Tapi bukan dengan jarak yang membentang. Lebih dari itu.

Sesungguhnya perpisahan terjauh memang bukan jarak. Tapi ketika seseorang yang kamu cintai ada di depanmu, tapi dia tidak tahu kamu mencintainya.

Itulah kisah cinta yang paling menyedihkan.

Siapa pemilik kisah cinta itu?

Aku.

Aku yang mendambakannya mendambakanku.

Aku yang selalu ada saat dia butuh untuk didengar.

Aku yang selalu ada saat dia butuh bahu tuk bersandar.

Aku yang selalu ada saat dia butuh raga tuk berlindung.

Aku yang selalu ada di garis terdepan, meski bertepuk sebelah tangan, meski hanya dianggap adik kesayangan.

Aku...Rian Ardianto. Sedang mencintai Fajar Alfian

Tapi dalam diam.

.

.

.

See you in the first chapter SOON.

Garis TerdepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang