Bagian 1

33K 1.5K 91
                                    

Warning: Yaoi/ BL(Boys Love)
Pairing : Narusasu

Hari ini Naruto dan teman teman nya pergi ke pub karena Neji dan Gaara resmi berpacaran, sebenarnya yang pertama tahu adalah Kiba. Gaara menyuruh Kiba untuk merahasiakan hubungan mereka tapi bukan Kiba namanya kalau tidak ember (suka bongkar rahasia). Apalagi kekasih Kiba Shikamaru, dengan mudah rahasia itu tersebar.

Sehingga mereka memutuskan pergi ke pub atas usul Shikamaru, alasannya karena kalau ke kafe akan membosankan.

Mereka menikmati minuman beralkohol masing masing sambil menari dengan musik keras. Naruto mulai dikerubungin jalang jalang, tapi Naruto cuek dengan jalang jalang itu dan lanjut minum minumannya.

Naruto sedang memikirkan seseorang, seorang Uchiha Sasuke rivalnya di sekolah. Sebenarnya Naruto sedikit menyukai pria itu , 'hell tidak mungkin. Masa aku menyukainya. Tidak. Tidak' Naruto menepis pikiran itu jauh jauh dan kembali minum minumannya.

Naruto itu bukan gay seperti teman temannya, dia itu straight tapi sejak kepindahan Sasuke ke sekolahnya ia mulai meragukannya. Sasuke itu orangnya dingin walau wajahnya manis dengan mata hitam malam yang mampu menghipnotis siapa pun. Walau rambutnya bergaya pantat ayam 'apa apaan aku ini kenapa aku memikirkan si teme itu '

Bahkan Naruto tidak sadar kalau dia sudah benar benar mabuk, para jalang yang ditolak Naruto memasukkan sesuatu di minuman Naruto. Tapi karena sudah tidak sanggup minum Naruto tidak menghabiskan minuman itu.

Akhirnya Naruto memilih untuk pamit pulang terlebih dahulu pada teman temannya.
"Hey teman teman aku pulang dulu ya" ucap Naruto berlalu sambil memegang kepalanya yang berdenyut.
"Kau yakin tidak ingin mengantarnya Shika? Dia kelihatan tidak baik." Ucap Kiba pada kekasihnya dengan manja

"Naruto sudah besar puppy, dia bisa pulang sendiri." Ucap Shika dengan malas
"Kau menyebalkan Shika" ucap Kiba sambil mencubit lengan Shika gemas

● ● ●

Naruto pulang jalan kaki karena mobil yang dikendarainya mogok secara kurang ajar. Akhirnya ia pulang jalan kaki dan menyuruh seseorang membawa pulang mobilnya. Dia sudah tidak sanggup kepalanya pusing luar biasa.

Dan ia melihat seseorang yang familiar tapi penglihatannya buram karena alkohol. Itu Sasuke? Ya itu Sasuke yang habis keluar dari sebuah kafe dan berpamitan dengan seseorang.

Di tempat Sasuke

"Terimakasih telah menjelaskan semuanya Oro sensei" ucap Sasuke sambil menunduk hormat kepada guru ipa nya Orochimaru.

"Sama sama Sasuke, jika butuh bantuan soal pelajaran aku akan mengajari mu" Orochimaru berlalu pergi setelah berpamitan dengan Sasuke.

Saat Sasuke berbalik ia melihat Naruto yang memandanginya. 'Ck aku sedang malas berdebat dengannya' Sasuke hendak pergi saat melihat Naruto jatuh terduduk

Sasuke berlari menghampiri Naruto dan memapah nya. Sasuke berkali kali bertanya "kau tidak apa apa Naruto" karna Sasuke yakin pria ini habis minum alkohol dan mabuk berat.

Naruto terkena efek obat perangsang yang diberikan jalang jalang itu padanya sehingga sentuhan sentuhan yang di berikan Sasuke membuat tubuhnya panas. Dia mulai kehilangan kesadarannya saat Sasuke menidurkan Naruto di ranjang apartemennya (Apartemen Sasuke)


















Naruto menarik tangan Sasuke sehingga menabrak dada nya dan langsung menghajar bibir sexy? Sasuke. Tangan Naruto bergerak masuk ke kaos yang di kenakan Sasuke mencari tonjolan di dada Sasuke.
"J jang ahhhh" Sasuke melenguh saat Naruto mencubit memelintir gemas niple nya. Naruto mulai gila mendengar lenguhan Sasuke.

Dan mereka menghabiskan malam itu dengan panas.( ya runa tau kalian mengharap yang hot tapi maaf runa emang gak bisa buat yang hot)

●●●

Sasuke terbangun dan menyadari apa yang telah terjadi. Dan si kuning idiot di sampingnya yang malah enak enak tidur seperti tidak terjadi apa apa.

Sasuke menendang Naruto hingga jatuh ke lantai dengan bunyi 'bugh'
"Apa apa Kaa sana apa aku terlambat !?!?!" Naruto latah

"DOBE!! Dasar dobe" Sasuke agak terkejut dengan Naruto. Apa dia sama sekali tidak ingat kejadian semalam. Chee bahkan Sasuke tidak mengharapkan pemuda kuning idiot ini ingat. Dia memang dobe dari sananya.

"Suke? Sedang apa kau dikamarku?" 'PLAK' buku di nakas sukses mendarat di kepala Naruto

"Dasar dobe apa kau tidak ingat yang kau lakukan semalam hah !!" Sasuke mulai berkaca kaca. Dia tidak biasa menangis tapi karna pria dobe di depannya ini dia menangis. Menangis karna si kuning idiot ini telah memperkosa nya.

Naruto sadar saat Sasuke mulai menangis. Dan Naruto juga baru sadar jika mereka sama sama telanjang. 'Shit apa yang sudah kulakukan pada Sasuke'
"Sasuke maafkan aku. Tolong maaf. Maaf. Maaf. Aku akan bertanggung jawab jika kau kenapa napa" 'plak' entah dapat dari mana buku itu yang jelas Sasuke menggeplak Naruto dengan buku.

"Lupakan hiks lagipula aku laki laki hiks tidak mungkin aku hamil hiks" Sasuke masih sesegukan.

Benar juga yang Sasuke katakan. Dia laki laki mana mungkin dia hamil. Terlebih dia itu rivalnya tapi jika itu terjadi Naruto memang siap bertanggung jawab. Dia tidak mungkin membiarkan Sasuke menanggung semua sendiri.

"Tapi jika sesuatu terjadi dan kau hamil Suke aku akan tetap bertanggung jawab" Naruto melihat Sasuke mulai berhenti menangis dan terlihat sedikit terkejut.

Sasuke menarik nafas dan menghembuskannya. "Naruto aku tau kau itu dobe. Tapi aku tidak tau kalau kau itu sangat dobe. Laki laki tidak mungkin hamil Dobe" Sasuke memutuskan beranjak untuk membersihkan diri tapi pinggulnya sakit sehingga ia kembali berbaring.

Naruto yang melihat Sasuke kesulitan membantu memapah Sasuke ke kamar mandi dan membersihkan apa yang sudah ia perbuat.

●●●

Setelah kejadian itu Sasuke berusaha menjaga jarak dengan Naruto. Setiap Naruto mengajak nya bicara ia hanya mendengarkan dan menjawab hn saja.
Bukan Sasuke trauma atau apa, hanya saja Sasuke takut jika yang dikatakan Naruto itu terjadi. Dan ia akan hidup bersama si kuning idiot ini selamanya.

Oke Sasuke mungkin bisa tahan dengan itu tapi jika ayahnya tau ia di perkosa dan hamil matilah dia. Pasti ayahnya akan marah besar dan mencoreng namanya dari daftar keluarga Uchiha.

Tidak. Tidak. Tidak
Bangunkan Sasuke jika itu adalah mimpi buruk. Sasuke tersentak saat seseorang menepuk pundaknya. Dan ternyata pelakunya adalah si Dobe Naruto.
"Kau tidak apa apa Sasuke. Kenapa kau melamun?" Naruto agak khawatir pada Sasuke yang sering melamun ' entar kerasukan' pikir Naruto.

"Hn" Sasuke hanya menjawab sekenanya dan berlalu meninggalkan Naruto yang hanya memandang kepergian Sasuke dengan bingung.
'Sebenarnya Sasuke itu kenapa sih? Lagian hn itu jawaban macam jenis apa??" Batin Naruto.

Ditempat Sasuke
Sasuke mencuci muka di kamar mandi. Ya mungkin dia sudah mulai gila karna si kuning idiot itu










TBC

Yosh 1000 kata
Kurang banyak kah?
Aneh ya?
Gomen...ini Runa langsung ketik malem malem langsung publish.
Semoga suka deh. Runa juga gak bisa buat yang ekhemhotekhem jadi aneh
Silakan komen jika ingin Runa berkembang terimakasih yang udah mau baca.

See you in next chapter

Baby? (NaruSasu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang