2
****
**
**
**
Jangan lupa vote end Coment
😊Suzy mendorong Trolinya untuk menuju ketempat
bahan - bahan makanan.
Hari ini Suzy berinisiatif untuk memasak makanan kesukaan Ayahnya ,Berhubung Suzy baru pindah dan di dalam Kulkas tidak ada bahan makanan apapun ,jadinya dia sendirilah yang pergi membeli bahan- bahan makanannya.Saat Suzy sedang sibuk memilih bahan- bahan.
Tiba-tiba saja seorang Namja datang menghampirinya ." Sedang apa kau ada disini " Ujar Jungkook Datar.
Suzy menengok kearah belakang,kekiri dan kekanan.
Untuk memastikan Bahwa Namja yang ada di depannya ini tidak bicara dengannya,Tapi Suzy tidak menemukan siapapun selain darinya."Apa dia bicara padaku?" Batin Suzy
"Apa yang kau lihat Aku bicara padamu!" Ujar Jungkook lagi .
" Mian,Apa Anda Bicara dengan Saya" Saut Suzy memastikan bahwa Namja yang Ada didepannya ini benar- benar bicara dengannya.
Pasalnya Suzy sama sekali tidak mengenal Namja yang ada di depannya ini.Jungkook yang mengira Suzy adalah Sooji tunangannya ,
menyerengit binggung"Kenapa dia Bicara seperti itu, Seakan- akan dia tidak mengenal ku saja,oh mungkin dia sedang bercanda denganku." Batin Jungkook
" permisi Saya harus pergi! " Suzy yang memang merasa tidak mengenal Namja yang ada di depannya ini pun memilih untuk pergi ,Toh dia juga sudah selesai dengan acara belanjanya.
Jungkook yang melihat Sooji ah Ralat Suzy yang hendak pergi dengan cepat Jungkook mencegahnya dengan menahan pergelangan tangan Suzy yang dikira Jungkook adalah Sooji.
" Cepatlah pulang,Dan jangan pergi Malam-malam, kau mau kejadian sebulan yang lalu terulang kembali, Jangan membuat masalah lagi ,kau mengerti Sooji?" Setelah mengatakan itu Jungkook pun melangkah pergi meninggalkan Suzy dengan sejuta pertanyaan di dalam Otaknya.
" Mwo,Apa yang dia katakan tadi ,kenapa dia bicara seakan-akan Kami ini saling mengenal,Dan kenapa Dia memanggilku dengan Nama Sooji?! " Suzy berujar sendiri sambil terus memandang punggung Namja yang kini sudah menghilang.
" Dia pasti Sudah Gila!!"
**
Sooji memasuki Supermarket sambil menggerutu menyumpah serapahi sahabatnya Kim Dahyun.yang se enak jidatnya membatalkan janji .
Dan Dari Arah berlawanan terlihat Suzy yang baru saja selesai membayar belanjaannya.
Waktu seakan berjalan sangat lambat saat Sooji dan Suzy berjalan saling melewati satu sama lain .
Karna Suzy yang sibuk memeriksa kantong plastiknya untuk memastikan bahwa semua nya sudah lengkap, tidak menyadari Bahwa Ada Yonja yang sangat mirip dengannya ,Bukan sangat Tapi memang mirip. Begitu Juga sebaliknya ,Tapi bedanya Sooji sibuk memainkan ponselnya, Jadinya sooji Juga tidak melihat Kalau ada Yonja yang mirip dengannya .
Setelah Sooji memasuki Supermarket. Suzy menghentikan langkahnya dan berbalik ,dia melihat seorang punggung wanita yang seumuran dengannya ( Sooji)." Kenapa perasaanku sangat aneh?'Ada apa denganku?"Ujar Suzy Yang terus saja memandang punggung Sooji.
Tbc
Jadi ada Hubungan apakah Sooji dan Suzy
???